Sukses


Apa Sih yang Diinginkan Shin Tae-yong bersama Timnas Indonesia U-19, Yuk Simak Obrolan Seru Malam Ini

Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia U-19 sedang berjuang membuktikan diri di depan pendukung sendiri pada perhelatan Piala AFF U-19 2022. Mereka sudah melalui dua pertandingan dengan hasil berbeda ; seri dan menang.

Sekali lagi, publik penggila sepak bola Tanah Air tak sekadar memelototkan matanya ke arah aksi Ronaldo Kwateh dkk. Lebih dari itu, sosok Shin Tae-yong juga memantik atensi tersendiri.

 

Pesta Gol Nih

2 dari 5 halaman

Nonton di Sini

Nah, bagi Sahabat Bola.com yang ingin mengetahui beragam informasi menarik terkait Timnas Indonesia U-19, yuk gabung malam ini. Yup, Warung Bola edisi Rabu (6/7/2022) akan secara khusus membahas deretan aksi dan bagaimana nasib Tim Garuda Muda di Piala AFF U-19.

Obrolan seru Warung Bola edisi kali ini akan menghadirkan pakar di bidangnya, yakni Wiwig Prayugi. Jurnalis Bola.com tersebut tak sendiri, karena selalu ada host yang semakin kece, Iqri Widya.

Kalian bisa mengikuti secara interaktif Warung Bola hari ini secara langsung melalui IG BOLACOMID dan IG BOLANET. Jangan lupa, waktu tayang acara spesial ini dimulai pukul 18.30 WIB.

 

3 dari 5 halaman

Pertarungan Krusial

Waktunya sangat pas bukan?. Tak boleh lepas juga, karena malam ini Timnas Indonesia akan bertempur kontra Thailand, di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat.

Pertarungan ini sangat krusial. Setidaknya, Timnas Indonesia membutuhkan kemenangan agar bisa melampui koleksi poin Thailand di klasemen sementara Grup A Piala AFF U-19.

 

4 dari 5 halaman

Menunggu Sentuhan

Saat ini, Thailand berada di atas Timnas Indonesia, dengan selisih dua poin. Oleh karena itu, bukan tugas ringan bagi armada Shin Tae-yong untuk bisa menundukkan raksasa Asia Tenggara tersebut.

Pada sisi lain, publik pecinta sepak bola nasional masih terus menunggu sentuhan permainan taktis Timnas Indonesia U-19. Masyarakat pasti selalu ingin mendapatkan pertunjukan anyar dari hasil latihan tim yang dipersiapkan berlaga di Piala Dunia U-20, tahun depan ini.

 

5 dari 5 halaman

Flashback Laga Awal

Pada laga pembuka, pasukan muda Indonesia hanya bisa menuai satu poin setelah ditahan imbang tanpa gol kontra Vietnam. Pada pertandingan kedua, Timnas Indonesia menang besar atas Brunei Darussalam, dengan skor 7-0.

Namun, sebagian publik masih penasaran dengan seberapa kuat pola permainan Timnas Indonesia U-19. Tiga lawan berikutnya menjadi medium tepat guna membuktikan kualitas.

Thailand, Myanmar dan Filipina bakal memberi gambaran bagaimana corak permainan yang sesungguhnya dari armada Shin Tae-yong. Penasaran kan?. Makanya saksikan Warung Bola hari ini di IG BOLACOMID dan IG BOLANET, mulai pukul 18.30 WIB.

Video Populer

Foto Populer