Sukses


17 Ribu Tiket Timnas Indonesia U-19 Vs Thailand Terjual, Ultras Garuda dan La Grande Indonesia Berisik di Stadion Patriot

Bola.com, Bekasi - Sebanyak 17 ribu tiket terjual dalam partai Timnas Indonesia U-19 kontra Thailand dalam laga Grup A Piala AFF U-19 2022 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Rabu (6/7/2022) malam WIB.

PSSI melepas 75 persen tiket dari kapasitas Stadion Candrabhaga, Bekasi, yang berjumlah 30 ribu tempat duduk. Sebanyak 17 ribu lembar tiket terjual dari total 22.500 lembar tiket yang dicetak PSSI untuk laga Timnas Indonesia U-19 kontra Thailand ini.

Timnas Indonesia U-19 pun mendapatkan dukungan yang luar biasa dalam laga kontra Thailand, di mana kehadiran suporter yang cukup memadati tribune stadion itu membuat permainan tim asuhan Shin Tae-yong ini benar-benar bagus.

 

2 dari 5 halaman

Lumayan Penuh

Dari pantauan Bola.com, Stadion Patriot Candrabhaga lumayan penuh. Tribune timur, selatan, dan utara dipenuhi para penonton.

"Lebih dari 17 ribu tiket terjual untuk laga melawan Thailand," ujar Ketua Divisi Pembinaan Suporter PSSI, Budiman Dalimunthe.

"Tiket yang dijual disesuaikan dengan kebijakan. Masih dengan batas atas sekitar 75 persen," kata Budiman Dalimunthe.

 

3 dari 5 halaman

Terus Bernyanyi

Dua kelompok suporter Timnas Indonesia U-19, La Grande Indonesia di tribune utara dan Ultras Garuda di tribune selatan tidak henti-hentinya mendukung Marselino Ferdinan dkk.

La Grande Indonesia dan Ultras Garuda terus bernyanyi dengan berbagai macam chant untuk memompa semangat tim berjuluk Garuda Nusantara itu.

Jumlah penonton melonjak jauh ketimbang ketika Timnas Indonesia U-19 melawan Brunei Darussalam pada 4 Juli 2022 yang hanya dihadiri 5 ribu pendukung

 

 
4 dari 5 halaman

Harga Tiket Timnas Indonesia U-19 Vs Thailand

Harga Tiket Timnas Indonesia U-19 Vs Thailand

  • Tribune Utara Rp75rb
  • Tribune Selatan Rp75rb
  • Tribune Timur Rp80 Ribu
  • Kategori 1 Barat Rp 125 Ribu
  • VIP Barat Rp200 Ribu
5 dari 5 halaman

Jadwal Timnas Indonesia di Piala AFF U-19 2022

Video Populer

Foto Populer