Sukses


Link Live Streaming Leg Pertama Semifinal Piala Presiden 2022: PSIS Vs Arema FC

Bola.com, Semarang - Pertarungan sengit akan terjadi saat PSIS Semarang bertemu dengan Arema FC di semifinal Piala Presiden 2022. Terutama di leg pertama yang dihelar di Stadion Jatidiri, Semarang, Kamis (7/7/2022).

Cukup menarik dinanti adalah adu tajam antara dua penyerang alumni Liga Portugal. Carlos Fortes di kubu PSIS Semarang. Sedangkan di Arema ada Abel Camara.

Saat ini Fortes sedang on fire dengan mencetak 5 gol untuk PSIS Semarang dan jadi top scorer sementara Piala Presiden 2022. Dia penyerang yang banyak berkiprah di kasta kedua Liga Portugal.

2 dari 6 halaman

Fortes Lebih Teruji

Musim lalu dia langsung moncer dengan Arema di Liga 1 dengan torehan 20 gol. Awal musim ini dia langsung gacor dengan klub barunya, PSIS Semarang. Tidak butuh waktu lama untuk adaptasi bagi striker berambut gimbal ini.

Pelatih PSIS, Sergio Alexandre mengakui jika Fortes sangat diandalkan di lini depan. Termasuk saat lawan Arema. Sekalipun Arema paham apa kelebihan dan kekurangan Fortes. Karena musim lalu dia membela Arema.

 

 
3 dari 6 halaman

Respek

Sementara Abel Camara, dia punya pengalaman lebih mentereng di Portugal. Karena striker 32 tahun ini bermain di kasta tertinggi musim lalu bersama, Belenenses. Koleksi golnya juga lebih banyak ketimbang Fortes.

Namun, Abel belum genap satu pekan gabung dengan Arema. Jadi dia masih butuh adaptasi. Meski demikian, pertemuan ini jadi sebuah pertaruhan keduanya. Juga untuk Arema FC. Karena dia berupaya move on dari Fortes dengan mendatangkan Abel.

Sementara pelatih Arema, Eduardo Almeida mengaku sudah memaksimalkan persiapan menghadapi PSIS. Dia melakukan persiapan secara detail di Malang. Almeida mengaku di laga ini dia tak ingin terpaku mengawal mantan strikernya yang kini di PSIS, Carlos Fortes.

 

 

4 dari 6 halaman

Makin Sengit

Sebenarnya PSIS Semarang dan Arema sudah pernah bertemu di Stadion Jatidiri, bulan lalu. Namun itu masih dalam ajang ujicoba pra musim. Waktu itu Arema menyerah 1-2.

Tapi bagi pelatih Arema, Eduardo Almeida, hasil tersebut tak bisa jadi ukuran. Karena waktu itu persiapan kedua tim masih minim. Jadi, duel di semifinal Piala Presiden nanti akan lebih sengit.

Sedangkan kubu PSIS, tentu mereka juga tak ingin kehilangan kesempatan menang di pertemuan pertama. Sehingga saat pertemuan kedua di Malang, mereka sudah punya modal positif.

5 dari 6 halaman

Perkiraan Susunan Pemain

  • PSIS Semarang (4-2-1-3): Rey Redondo (kiper); Fredyan Sugiantoro, Alie Sesay, Wahyu Prasetyo, Frendi Saputra (belakang); Alfeandra Dewangga, Eka Febri; Jonathan Cantalina (tengah), Wawan Febrianto, Carlos Fortes, Taisei Marukawa (depan).
  • Pelatih: Sergio Alexandre.
  • Arema FC (4-3-3): Adilson Maringa (kiper); Achmad Figo, Sergio Silva, Bagas Adi, Rizky Dwi (belakang); Renshi Yamaguchi, Evan Dimas, Adam Alis (tengah); Dendi Santoso, M. Rafli, Irsyad Maulana (depan).
  • Pelatih: Eduardo Almeida
6 dari 6 halaman

Link Live Streaming

Semifinal Piala Presiden 2022

PSIS Semarang vs Arema FC

Stadion: Jatidiri, Semarang

Kick-off: 16.00 WIB

Live: Indosiar

Streaming: Vidio (https://www.vidio.com/live/9111-piala-presiden)

Video Populer

Foto Populer