Sukses


Iwan Bule Video Call Marselino Ferdinan, Tanya Kondisi Terbarunya Setelah Cedera di Timnas Indonesia U-19

Bola.com, Jakarta - Marselino Ferdinan menderita cedera lumayan parah. Gelandang berusia 17 tahun itu terpaksa absen membela Timnas Indonesia U-19 hingga akhir Piala AFF U-19 2022.

Marselino Ferdinan mengalami masalah pada kakinya ketika Timnas Indonesia U-19 menghadapi Thailand dalam partai kedua Grup A Piala AFF U-19 2022 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, 6 Juli 2022.

Cedera Marselino Ferdinan memaksanya untuk menepi. Pemain asal Persebaya Surabaya itu harus digantikan Muhammad Ferarri pada babak pertama.

Marselino Ferdinan lalu mendapatkan panggilan video dari Ketua PSSI, Mochamad Iriawan. Dia mengabarkan kondisi terbarunya setelah berkutat dengan cedera.

2 dari 5 halaman

Isi Video Call

"Marselino, kaki kamu kenapa? Salah injak? Sekarang bagaimana? Bengkak atau tidak?" ucap Iriawan dalam video call-nya dengan Marselino.

Pria yang karib dipanggil Iwan Bule itu mengunggah panggilan video dengan Marselino Ferdinan di akun Instagramnya, @mochamadiriawan84 pada Jumat (8/7/2022).

"Saat melawan Thailand, saya lelah habis turun. Paksa turun terus lalu mengoper ke belakang dan langsung bunyi," jawab Marselino Ferdinan.

3 dari 5 halaman

Percakapan Lanjutan

Marselino Ferdinan tidak dapat membela Timnas Indonesia U-19 dalam dua partai tersisa Grup A Piala AFF U-19 2022 melawan Filipina pada Jumat (8/6/2022). dan Myanmar dua hari berselang.

"Terapi dulu. Ya sudah, sabar dulu. Mudah-mudahan Timnas Indonesia U-19 lancar tanpa kamu. Tidak ada kamu memang cukup terasa. Namun, insyaallah masih bisa sukses. Kalau butuh apa-apa, kasih tahu saya," timpal Iriawan.

"Betul Pak, bengkak sedikit tapi kondisinya sudah lebih baik karena telah diberikan obat," tutur Marselino Ferdinan merespons.

4 dari 5 halaman

Komentar Shin Tae-yong

Marselino Ferdinan adalah pemain sentral buat Timnas Indonesia U-19. Gelandang asal Persebaya Surabaya itu menjadi motor penggerak permainan Garuda Nusantara.

Kehilangan Marselino Ferdinan membuat perjuangan Timnas Indonesia U-19 makin berat untuk lolos ke babak semifinal Piala AFF U-19 2022.

"Dengan hati-hati saya bicara, sepertinya Marselino tidak bisa bermain hingga akhir Piala AFF U-19 2022," terang pelatih Timnas Indonesia U-19, Shin Tae-yong.

5 dari 5 halaman

Video Call Iwan Bule dengan Marselino Ferdinan

Video Populer

Foto Populer