Sukses


Link Live Streaming Piala AFF U-19 2022 : Indonesia Vs Myanmar di Vidio Malam Ini

Bola.com, Jakarta Live streaming lanjutan pertandingan Piala AFF U-19 2022 yang kini tengah memasuki pertandingan kelima dan akan menghadirkan laga penentuan antara Timnas Indonesia melawan Myanmar pada, Minggu (10/7/2022) eksklusif melalui Vidio.

Laga antara Indonesia kontra Myanmar akan berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi mulai pukul 20.00 WIB. Skuad Garuda Nusantara wajib menang atas Myanmar untuk lolos ke babak semifinal mendatang.

Seperti diketahui, Timnas Indonesia untuk sementara berada di peringkat ketiga klasemen Grup A Piala AFF U-19 2022 dengan perolehan 8 poin. Posisi teratas ditempati Timnas Vietnam dengan 10 poin, diikuti oleh Thailand di urutan kedua juga dengan 10 poin.

Meski Vietnam dan Thailand menempati posisi dua teratas klasemen Grup A, posisi kedua tim belum benar-benar aman untuk lolos ke semifinal Piala AFF edisi tahun ini. Sebab, mereka baru akan bertemu di matchday terakhir yang akan berlangsung pada Minggu (10/7) nanti.

Sementara, Timnas Indonesia justru diuntungkan dalam situasi ini. Jika Indonesia menang atas Myanmar dengan skor berapa pun, maka Cahya Supriadi dkk berhak melaju ke semifinal Piala AFF 2022, meskipun Vietnam vs Thailand berakhir imbang.

Jika laga Vietnam vs Thailand imbang dan Timnas Indonesia menang kontra Myanmar, maka ketiga tim sama-sama memperoleh 11 poin. Dengan hasil itu, maka Indonesia dan Vietnam yang berhak tampil di semifinal Piala AFF U-19 2022 mendatang.

Pertandingan antara Indonesia menghadapi Myanmar dipastikan akan berlangsung sengit di atas lapangan. Berikut adalah jadwal dan link streaming pertandingan Indonesia vs Myanmar di Vidio malam ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan link streaming

Minggu, 10 Juli 2022

Indonesia Vs Myanmar, pukul 20.00 WIB

Link live streaming Indonesia vs Myanmar dengan cara klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Nonton Piala AFF U-19 2022 di Vidio

Itu dia jadwal dan link streaming laga antara Filipina vs Indonesia malam ini. Nonton live streaming AFF U-19 2022 eksklusif melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganan paket Premier Platinum untuk nonton berbagai macam tayangan olahraga seru mulai dari Liga 2, BRI Liga 1 hingga Liga Champions.

Artikel ini dibuat oleh tim penulis dari Vidio.com untuk kepentingan promosi program live streaming dan konten video sport di Vidio.com. Untuk konten editorial bola lainnya yang terkait promo ini bisa pembaca dapatkan dengan mengetuk tautan 'Baca Juga' atau kumpulan 'tag artikel' di bagian bawah.

Video Populer

Foto Populer