Sukses


Main di Indonesia Lagi pada Kualifikasi Piala Asia U-20, Vietnam Persiapkan Mental

Bola.com, Jakarta - Pelatih Timnas Vietnam U-19, Dinh The Nam, langsung mengevaluasi penampilan timnya setelah Piala AFF U-19 2022. Mereka bersiap mengikuti Kualifikasi Piala Asia U-20.

Vietnam meraih peringkat ketiga setelah menang adu penalti melawan Thailand di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jumat (13/7/2022) sore WIB.

"Mental menjadi sorotan kami, terutama setelah gagal ke semifinal. Ini penting karena kami juga akan bermain di Kualifikasi Piala Asia U-20," katanya.

Kualifikasi Piala Asia U-20 yang akan digelar di Indonesia, bisa menjadi ajang balas dendam bagi Timnas Indonesia U-19, jika kembali bertemu dengan Vietnam.

2 dari 5 halaman

Tak Sportif

Laga antara Vietnam versus Thailand memberi kenangan buruk bagi fans Timnas Indonesia. Manajer Timnas Indonesia U-19, Endri Erawan, kesal bukan main dengan apa yang dipertontonkan kedua tim di atas lapangan.

"Jika fair play, keduanya harus saling cetak gol dan menyerang. Akan tetapi, itu tidak terlihat dalam partai itu. Itu yang saya dengar dari teman-teman di Stadion Madya," katanya.

"Saya berharap investigasi dari AFF untuk laga Vietnam melawan Thailand. Kalau menurut AFF itu fair play, silakan lanjut. Jika tidak fair play, perlu ada pertimbangkan untuk mendiskualifikasi Vietnam dan Thailand," tegasnya.

3 dari 5 halaman

Pembagian Grup

4 dari 5 halaman

Jadwal Pertandingan

14 September 2022

  • Indonesia vs Timor Leste
  • Vietnam vs Hong Kong

16 September 2022

  • Timor Leste vs Vietnam
  • Hong Kong vs Indonesia

18 September 2022

  • Indonesia vs Vietnam
  • Hong Kong vs Timor Leste
5 dari 5 halaman

Vietnam Rebut Peringkat ke-3 Piala AFF U-19 2022

Duel Vietnam melawan Thailand jilid dua pada perebutan tempat ketiga Piala AFF U-19 2022 akhirnya ada pemenangnya. Vietnam berhasil meraih tempat ketiga setelah menang 5-3 melalui drama adu pelati atas Thailand, Jumat (15/7/2022).

Bertanding di Stadion Patriot Candrabhaga, Vietnam dan Thailand pada pertandingan yang sepi. Tak banyak penonton yang hadir menyaksikan pertandingan perebutan tempat ketiga Piala AFF U-19 2022 tersebut.

Video Populer

Foto Populer