Sukses


Jadwal Perebutan Peringkat Ketiga Piala AFF U-19 di Indosiar dan Vidio: Vietnam Vs Thailand

Bola.com, Jakarta - Timnas Vietnam dan Thailand akan saling bersua pada laga perebutan tempat ketiga Piala AFF U-19 2022 di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Jumat (15/7/2022) sore WIB.

Pertandingan kedua tim merupakan partai ulangan laga terakhir Grup A Piala AFF U-19 2022. Dalam duel di Stadion Madya, 10 Juli lalu, kedua tim bermain imbang 1-1.

Hasil tersebut membuat Vietnam dan Thailand lolos ke semifinal dengan status juara grup dan runner-up Grup A. Vietnam dan Thailand sama-sama mendulang 11 poin, unggul head to head atas Timnas Indonesia U-19 yang bercokol di peringkat ketiga.

Pada babak empat besar, Vietnam berhadapan dengan Malaysia di Stadion Patriot Chandrabhaga, Rabu (13/7/2022) sore WIB. Lebih diunggulkan, Vietnam justru keok dari Tim Harimau Muda dengan skor 0-3.

Ketiga gol Malaysia disarangkan Adam Faizal pada menit ke-26, Haiqal Haqeemi menit ke-70, dan Mohammad Hykal Danish menit ke-87. Berkat hasil tersebut, Timnas Malaysia berhak melenggang ke final Piala AFF U-19 2022.

 

2 dari 3 halaman

Thailand Keok dari Laos

Sementara itu, Timnas Thailand berhadapan dengan Laos pada babak empat besar. Berstatus tim unggulan, Thailand justru menyerah dari Laos dua gol tanpa balas.

Hasil tersebut membuat Thailand harus mengubur targetnya meraih titel juara Piala AFF U-19. Terakhir kali tim berjulukan The War Elephants itu lolos ke final dan menjadi juara adalah pada 2017.

Meski begitu, Timnas Thailand masih menjadi negara tersukses di Piala AFF U-19. Sejauh ini, Thailand sudah lima kali menjadi kampiun, sama seperti koleksi gelar Australia.

 

3 dari 3 halaman

Jadwal Pertandingan

Jumat, 15 Juli 2022:

Timnas Vietnam Vs Timnas Thailand

  • Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi
  • Kick-off: pukul 15.30 WIB
  • Siaran langsung: Indosiar
  • Live streaming: Vidio
  • Link live streaming: https://www.vidio.com/live/9209-aff-u-19-championship

Video Populer

Foto Populer