Sukses


Duel Vietnam Vs Thailand di Piala AFF U-19 2022 Ada Pemenangnya, Netizen Indonesia: Kok Enggak Main Fun Football Lagi?

Bola.com, Bekasi - Duel Vietnam melawan Thailand jilid dua pada perebutan tempat ketiga Piala AFF U-19 2022 akhirnya ada pemenangnya. Vietnam berhasil meraih tempat ketiga setelah menang 5-3 melalui drama adu pelati atas Thailand, Jumat (15/7/2022).

Bertanding di Stadion Patriot Candrabhaga, Vietnam dan Thailand pada pertandingan yang sepi. Tak banyak penonton yang hadir menyaksikan pertandingan perebutan tempat ketiga Piala AFF U-19 2022 tersebut.

Pada laga tersebut, Thailand lebih dulu memecah kebuntuan pada menit ke-42 melalui aksi Sittha Boonlha. Memanfaatkan kemelut di depan gawang Vietnam, Sittha Boonlha berhasil menjebol gawang Vietnam.

Memasuki babak kedua, Vietnam berusaha untuk mencari gol penyeimbang. Gol yang dinanti akhirnya tercipta pada menit ke-53 melalui aksi Nguyen Quoc Viet. Setelah itu, tak ada gol tambahan dan membuat laga perebutan tempat ketiga Piala AFF U-19 2022 dilanjutkan ke babak adu tendangan penalti.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 8 halaman

Vietnam Gemilang

Pada laga adu tendangan penalti perebutan tempat ketiga Piala AFF U-19 2022, Vietnam berhasil tampil gemilang. Sebanyak lima eksekutor yang ada berhasil mencetak gol ke gawang Thailand.

Mereka adalah Khuat Van Khang, Nguyen Van Truong, Nguyen Nhat Minh, Nguyen Van Tu, dan Mhuyten Dinh Bac. Adapun Thailand hanya mencetak gol melalui tiga pemain.

Mereka adalah Kroekphom Arbram, Seksan Ratree, dan Thanawut Phochai berhasil melakukan tugasnya. Adapun Chanapach Buaphan gagal.

3 dari 8 halaman

Mencuri Perhatian

Duel perebutan tempat ketiga Piala AFF U-19 2022 juga mencuri perhatian dari masyarakat Indonesia. Situasi ini terjadi karena kedua tim menunjukkan penampilan yang berbeda dari pertemuan pertama di babak penyisihan Grup A.

Beragam pendapat dan opini diungkapkan masyarakat melalui media sosial. Mayoritas suara yang diungkapkan adalah nada sindiran kepada kedua tim.

Lantas, seperti apa komentar netizen terkait pertandingan dan hasilnya? Berikut ini beberapa di antaranya yang dipilih oleh Bola.com.

4 dari 8 halaman

Juara Bersama

5 dari 8 halaman

Bikin Deja Vu

6 dari 8 halaman

Laga Lawak

7 dari 8 halaman

Si paling bestie

8 dari 8 halaman

Katanya Best Friend..

Video Populer

Foto Populer