Sukses


Kiper Arema FC Adilson Maringa dan Trofi Pemain Terbaik Piala Presiden 2022 Diserbu Aremania

Bola.com, Malang - Publik Malang Raya tengah dalam euforia perayaan juara Piala Presiden 2022. Tim berjuluk Singo Edan ini jadi juara setelah menang agregat 1-0 melawan Borneo FC.

Pulang dari Samarinda, Senin (18/7/2022) Aremania memberikan sambutan sekaligus pawai dari pintu keluar Tol Karanglo, Malang sampai ke mess di Jalan Soekarto Hatta, Kota Malang.

Begitu tiba di mess, Aremania tak bisa masuk ke komplek perumahan Griya Santa Eksekutif. Karena ada penjagaan dari Kepolisian agar tidak menimbulkan keramaian didalam area salah satu perumahan elite di Malang tersebut.

Tapi ada beberapa warga setempat dan keluarga official Arema yang bisa menerobos sampai depan mess.

Kiper Arema FC, Adilson Maringa yang jadi buruan utama untuk foto bersama. Apalagi dia membawa trofi pemain terbaik Piala Presiden 2022. Kiper 31 tahun ini membawa trofi itu sejak turun dari bus.

 

2 dari 5 halaman

Humble

Dengan senyuman khasnya dia melayani satu per satu permintaan foto bersama. Mulai dari dari Aremania, Aremanita sampai Kepolisian. Maringa pun memperbolehkan ofisial atau Aremania memegang trofi tersebut.

"Kita harus tetap humble. Setiap waktu dengan supporter. Karena memberikan sudah memberikan dukungan yang gila."

"Aremania luar biasa. Dan tentu saya senang,” kata kiper yang lama berkarir di kasta kedua Liga Portugal ini.

 

3 dari 5 halaman

Tak Ada Trofi Piala Presiden

Maringa dan trofi pemain terbaik jadi buruan foto karena trofi Piala Presiden ternyata tidak kembali ke Malang bersama tim. Kabarnya, trofi itu dibawa secara khusus oleh rombongan Presiden Arema, Gilang Widya Pramana.

Kemungkinan trofi itu baru dibawa ke hadapan Aremania saat launching tim dan jersey pada 20 Juli di Stadion Gajayana Malang.

Karena itu, Aremania diharapkan hadir dalam acara tersebut. Tapi seperti apa konsep launching tim, saat ini masih dibahas di internal manajemen.

 

4 dari 5 halaman

Hattrick Gelar

Keberhasilan Arema FC menjuarai Piala Presiden 2022 membuat mereka menjadi tim paling sukses pada turnamen tersebut. Arema FC sejauh ini sudah meraih tiga titel Piala Presiden.

Pencapaian itu diraih Arema FC pada edisi 2017 dan 2019. Gelar ini tentu menambah motivasi buat pasukan Eduardo Almeida.

Arema FC punya waktu sepekan untuk mempersiapkan diri menuju Liga 1. Menarik untuk menantikan penampilan Arema di liga musim ini.

 

5 dari 5 halaman

Daftar Lengkap Penghargaan

  • Juara: Arema FC (Rp3 miliar)
  • Runner-up: Borneo FC (Rp1,5 miliar)
  • Pemain Terbaik: Adilson Maringa (Rp100 juta)
  • Top Skorer: Matheus Pato (Rp100 juta)
  • Pemain Muda Terbaik: Fajar Fathur Rahman (Rp50 juta)
  • Tim Fairplay: Borneo FC (Rp100 juta)

Video Populer

Foto Populer