Sukses


Persija Disebut Akan Lawan Chonburi FC dalam Grand Launching JIS pada 24 Juli 2022

Bola.com, Jakarta - Persija Jakarta disebutkan akan melawan klub Thailand, Chonburi FC dalam grand launching Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta Utara pada 24 Juli 2022.

Media Thailand, Thai League Central mengabarkan bahwa Chonburi FC bakal menjadi klub pertama yang menantang Persija Jakarta di JIS.

"Chonburi FC akan menjadi klub pertama yang berhadapan dengan raksasa Indonesia, Persija di JIS, stadion yang baru," tulisnya dalam akun Twitter, @TL_Central.

Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta dikabarkan akan menggelar grand launching JIS dengan berbagai kegiatan, termasuk pertandingan Persija Jakarta.

2 dari 6 halaman

Mepet dengan Pekan Pertama Liga 1

Jika benar, maka partai melawan Chonburi FC akan mepet dengan pekan pertama Liga 1 2022/2023 ketika Persija Jakarta menghadapi Bali United.

Persija akan bertandang ke Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar pada 23 Juli 2022 untuk melawan Bali United.

Artinya hanya sehari setelah berhadapan dengan Bali United, Persija harus meladeni perlawanan Chonburi FC dalam grand launching JIS.

3 dari 6 halaman

Bagi 2 Tim

Persija bisa saja membagi dua tim untuk laga kontra Bali United dan Chonburi FC mengingat Liga 1 jauh lebih penting ketimbang grand launching JIS.

Tim utama dapat diproyeksikan untuk menghadapi Bali United, sementara tim kedua yang berisikan para pemain pelapis dipersiapkan melawan Chonburi FC.

Sejauh ini, baik manajemen Persija dan Pemprov DKI belum mengonfirmasi kebenaran rencana ini, termasuk rangkaian kegiatan grand launching JIS.

4 dari 6 halaman

Chonburi FC

Chonburi FC sedang dalam masa persiapan untuk Thai League 1 2022/2023. Kompetisi kasta teratas Liga Thailand itu akan dimulai pada 12 Agustus 2022.

Pada musim lalu, Chonburi FC menempati peringkat ketujuh dari 16 kontestan. Tim berjuluk The Sharks itu pernah menjuarai Thai League 1 pada 2007.

5 dari 6 halaman

Jadwal Persija di Pekan Pertama Liga 1 2022/2023

Pekan Pertama Liga 1 2022/2023

  • Bali United Vs Persija Jakarta
  • Sabtu, 23 Juli 2022
  • Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar
  • Kick-off 20.00 WIB
6 dari 6 halaman

Kiprah Persija Musim Lalu

Video Populer

Foto Populer