Sukses


Yuk Ramaikan Warung Bola Petang Ini : Setelah Panas di Piala Presiden, Liga 1 2022 / 2023 Bakal Semakin Magis ?

Bola.com, Jakarta - Tak terasa, perhelatan kompetisi sepak bola terakbar di Indonesia, Liga 1 2022/2023 akan memulai genderang perang. Nah, bagi kalian yang ingin berdiskusi ria, gabung saja di program Warung Bola edisi Rabu (20/7/2022), yang dimulai petang ini pukul 18.30 WIB.

Setelah melewati serangkaian pertandingan di kancah Piala Presiden dan uji coba, kini tiba saatnya bagi 18 tim di Liga 1 untuk gaspol. Yup, jika tak ingin tertinggal dari lawan, mereka harus segera pasang gigi tertinggi.

Hal itu berlatar persaingan ketat yang bakal terjadi. Berbeda dibanding musim lalu, kali ini setiap tim akan merasakan suasana bermain di rumah sendiri, dan tentu saja mendapat dukungan dari suporter.

 

2 dari 2 halaman

Yuk Seru-seruan

Latar itulah yang membuat setiap penikmat sepak bola di Tanah Air tak boleh melewatkan begitu saja sajian Liga 1 2022/2023. Artinya, tugas berat bagi Bali United untuk memertahankan status jawara yang diraihnya musim lalu.

Arema, Persib Bandung, Persebaya, Bhayangkara, PSIS Semarang, sampai Borneo FC akan memberi tekanan luar biasa. Pada sisi lain, sepak terjang pada masa persiapan setiap klub, memberi jaminan bakal serunya kompetisi musim ini.

So, bagi kalian yang ingin ikut serta berdiskusi aktif, bisa menikmati sajian Warung Bola edisi Rabu (20/7/2022) mulai pukul 18.30 WIB. Mudah kok untuk ikut bergabung, cukup klik saja di IG Live BOLACOMID dan IG Live BOLANET. Cusss...

Video Populer

Foto Populer