Sukses


3 Pemain Persija yang Bisa Memberikan Mimpi Buruk bagi Bali United di BRI Liga 1: Teror Hanno Behrens

Bola.com, Gianyar - Persija Jakarta mengincar kemenangan ketika menantang Bali United. Namun, tim berjuluk Macan Kemayoran itu tidak dalam kekuatan terbaik.

Persija Jakarta akan berhadapan dengan Bali United dalam pekan pertama BRI Liga 1 2022/2023 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (23/7/2022).

Tiga pemain Persija absen untuk melawan Bali United. Ketiganya adalah Osvaldo Haay, Hansamu Yama, dan Abdulla Yusuf Helal. Kecuali nama terakhir, dua pemain pertama berkutat dengan cedera.

Namun, Persija Jakarta masih mempunyai sejumlah pemain yang bisa memberikan mimpi buruk bagi Bali United. Siapa saja? Berikut Bola.com rangkum tiga di antaranya.

2 dari 6 halaman

Hanno Behrens

Nyawa permainan Persija Jakarta ada di Hanno Behrens. Gelandang asal Jerman itu yang menjadi kreator sekaligus eksekutor serangan Macan Kemayoran.

Behrens telah membuktikan kelasnya sebagai pemain Eropa. Pesepak bola berusia 32 tahun itu mencetak dua gol dan satu assist ketika Persija mengalahkan RANS Nusantara FC dalam partai uji coba.

Di Persija, Behrens akan bermain sedikit lebih ke depan sebagai gelandang serang ketimbang posisi aslinya yang kerap menjadi gelandang tengah dengan karakteristik box to box.

3 dari 6 halaman

Michael Krmencik

Michael Krmencik memikul ekspektasi besar dari Persija. Striker asal Republik Ceska itu diproyeksikan untuk menjadi suksesor Marko Simic.

Rekam jejak Krmencik lumayan menjanjikan. Striker berusia 29 tahun ini pernah membela Club Brugge hingga Slavia Praha, dua tim langganan turnamen antarklub Eropa.

Krmencik juga sudah unjuk gigi saat melawan RANS Nusantara FC. Penyerang berkepala plontos ini menorehkan satu gol dan satu assist.

4 dari 6 halaman

Ondrej Kudela

Ondrej Kudela adalah bek tengah modern. Pemain berusia 35 tahun itu tidak hanya jago dalam menghalau pemain lawan, namun juga mengkreasikan serangan.

Senjata utama Kudela adalah umpan jauhnya ke depan yang kerap berbuah peluang, bahkan menjadi gol. Passing-passing bek Timnas Republik Ceska ini terbilang akurat.

Kudela telah memamerkan long ball-nya yang berhasil dimanfaatkan Hanno Behrens menjadi gol kala beruji coba dengan RANS Nusantara FC.

5 dari 6 halaman

Jadwal Bali United Vs Persija

Pekan Pertama BRI Liga 1 2022/2023

  • Bali United Vs Persija Jakarta
  • Sabtu, 23 Juli 2022
  • Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar
  • Kick-off 20.00 WIB
  • Live Indosiar
  • Live Streaming Vidio
6 dari 6 halaman

Kiprah Persija Musim Lalu

Video Populer

Foto Populer