Sukses


Pemain Level Liga 1 Bertekad Bantu Serpong City FC Promosi ke Liga 2

Bola.com, Serpong - Serpong City FC membuat kejutan jelang bergulirnya Liga 3 2022. Klub berjulukan Red Beast itu resmi mendatangkan tiga pemain jebolan Liga 1 untuk membantu mereka promosi musim depan ke Liga 2.

Serpong City FC resmi mengamankan Firli Apriansyah, Aldino Hardianto, dan Busari. Ketiganya akan mengisi kuota pemain senior di Serpong City FC.

Busari menyambut antusias kepindahannya ke Serpong City FC. Eks pemain PSS Sleman itu menyebut dirinya bersedia gabung Serpong City FC karena termotivasi target yang diberikan manajemen.

"Alasan bergabung dengan Serpong City FC karena tim ini memiliki target yang tinggi. Mereka ingin promosi musim depan. Saya termotivasi dengan apa yang diharapkan oleh manajemen," tegas Busari.

2 dari 4 halaman

Target Tinggi

Senada dengan Busari, Aldino Hardianto juga mematok target tinggi di Serpong City FC. Aldino berharap bisa membantu Serpong City FC promosi ke Liga 2 dengan ketajamannya di lini depan.

"Kalau musim lalu hampir promosi, tahun ini saya memasang target untuk bisa promosi. Untuk target gol saya tidak ada," ucap Aldino.

"Menurut saya yang terpenting itu Serpong City bisa promosi. Bukan target pribadi yang saya kejar. Akan tetapi, saya tetap akan kasih yang terbaik untuk membantu tim," ucap pemain asal Medan, Sumatra Utara itu.

3 dari 4 halaman

Siap Membimbing

Adapun Firly Apriansyah menyebut bergabung dengan Serpong City FC menjadi tantangan baru buatnya. Apalagi sebagai pemain senior, Firly Apriansyah mengaku harus membimbing para pemain muda di Serpong City FC.

"Tentu harus memberikan masukan, mereka masih muda. Terkadang saat muda itu mereka hanya berfikir untuk memakai kekuatan fisik saat main," ujar Firly.

"Akan tetapi, sepak bola bukan hanya fisik. Ada aspek lain seperti mental dan taktikal, yang juga sama pentingnya," tegas eks Borneo FC itu.

4 dari 4 halaman

Angin Segar

Kehadiran Firli Apriansyah, Aldino Hardianto, dan Busari tentu menjadi angin segar buat Serpong City FC. CEO klub, Jerry Nugroho, berharap lebih pada kehadiran tiga pemain tersebut.

"Semoga mereka bertiga bisa memberikan kontribusi yang baik untuk tim dan merealisasikan target dari manajemen untuk bisa promosi ke Liga 2," ujar Jerry Nugroho.

Video Populer

Foto Populer