Sukses


Hasil Piala AFF U-18 Putri 2022: Bungkam Singapura, Timnas Indonesia U-18 Awali Kompetisi dengan Kemenangan

Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia U-18 Putri berhasil meraih hasil positif ketika bersua Singapura di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Jumat (22/07/2022) pada ajang Piala AFF Wanita U-18 2022.

Berstatus tuan rumah, Timnas Indonesia U-18 menang dengan skor tipis 1-0. Satu-satunya gol dicetak Claudia Scheunemann pada babak pertama.

Timnas Indonesia U-18 Putri pun mengawali Grup A Piala AFF Putri U-18 dengan catatan kemenangan. Asa untuk lolos ke fase berikutnya pun terbuka.

2 dari 4 halaman

Turunkan Skuad Terbaik

Pelatih Timnas Indonesia U-18 Putri, Rudy Eka Priyambada menurunkan skuad terbaik ketika mengalahkan Singapura.

Beberapa pemain yang sudah merumput bersama Timnas Indonesia senior putri seperti Helsya Maeisyaroh dan Sheva Imut turun dari menit pertama.

Namun sosok Claudia Scheunemann jadi pahlawan pada laga ini. Dia berhasil membobol gawang lawan pada menit ke-30.

Sayangnya gol Claudia jadi satu-satunya yang tercipta pada laga ini.

3 dari 4 halaman

Susunan Pemain

Line Up Timnas Indonesia U-18 Putri Vs Singapura (4-3-3): Fani; Azra Zifa, Aulia Al Mabruroh, Natasia Suci, Alzira Nabila; Helsya Maesiyaroh, Valencia Antogia, Liza Madjar; Claudia Scheunemann, Sheva Imut, Marcela Dwi.

Pelatih: Rudy Eka Priyambada

4 dari 4 halaman

Saksikan Live Streaming di Vidio

Nonton live streaming AFF U-18 Women’s Championship 2022 eksklusif melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganan paket Premier Platinum untuk nonton berbagai macam tayangan olahraga seru mulai dari Liga 2, BRI Liga 1 hingga Liga Champions.

Video Populer

Foto Populer