Sukses


Link Live Streaming BRI Liga 1 : Bali United Vs Persija Jakarta di Vidio Malam Ini

Bola.com, Jakarta Live streaming pertandingan BRI Liga 1 2022/2023 yang kini tengah memasuki pekan perdana akan menyajikan laga big match antara Bali United kontra Persija Jakarta pada, Sabtu (23/7/2022) malam WIB, eksklusif melalui Vidio.

Pertandingan antara Bali United melawan Persija Jakarta akan digelar di Stadion I Wayan Dipta, Bali mulai pukul 20.00 WIB. Laga panas Bali United melawan Persija Jakarta diprediksi bakal berjalan menarik. Pasalnya, pertandingan ini mempertemukan juara bertahan Liga 1 dua musim terakhir berhadapan dengan Persija yang kini diasuh oleh pelatih berpengalaman Thomas Doll.

Sebagaimana diketahui, Thomas Doll merupakan mantan pemain dan pelatih asal Jerman yang memiliki segudang pengalaman melatih klub-klub besar di Eropa. Salah satunya menjadi juru taktik dan strategi bagi Borussia Dortmund pada musim 2008-2009 silam.

Selain itu, Persija Jakarta tengah menjadi sorotan usai merekrut 4 pemain asing berkelas dan 3 diantaranya tampil apik dalam laga uji coba melawan RANS Nusantara FC. Ketiga pemain tersebut antara lain Ondrej Kudela, Michael Krmencik, dan Hanno Behrens.

Sementara itu, Thomas Doll juga berhasil mendatangkan satu pemain asing anyar lainnya, yakni Abdulla Yusuf Helal dari klub papan atas Ceko SK Slavia Prague. Selama bermain di Slavia Prague, Yusuf Helal berhasil mencetak 15 gol dan 12 assist dari 97 penampilan.

Kendati demikian, Bali United bersama Stefano Cugurra tentu sudah mempersiapkan taktik dan strategi untuk meraih kemenangan atas Persija Jakarta pada pekan perdana BRI Liga 1 2022/2023, terlebih akan tampil di hadapan ribuan pendukung sendiri.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan link streaming

Sabtu, 23 Juli 2022

Bali United vs Persija Jakarta, pukul 20.00 WIB

Link live streaming Bali United vs Persija dengan cara klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Nonton BRI Liga 1 di Vidio

Itu dia jadwal dan link streaming BRI Liga 1 2022/2023 pekan perdana. Nonton siaran langsung  BRI Liga 1 hanya melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganan paket Premier Platinum untuk nonton berbagai macam tayangan olahraga seru mulai dari BRI Liga 1 hingga Liga Champions.

Artikel ini dibuat oleh tim penulis dari Vidio.com untuk kepentingan promosi program live streaming dan konten video sport di Vidio.com. Untuk konten editorial bola lainnya yang terkait promo ini bisa pembaca dapatkan dengan mengetuk tautan 'Baca Juga' atau kumpulan 'tag artikel' di bagian bawah.

Video Populer

Foto Populer