VIDEO: Taisei Marukawa Cetak Gol Perdana di BRI Liga 1 2022/2023, PSIS Kontra RANS Nusantara Berakhir Imbang

VIDEO: Taisei Marukawa Cetak Gol Perdana di BRI Liga 1 2022/2023, PSIS Kontra RANS Nusantara Berakhir Imbang

- Taisei Marukawa mencatatkan dirinya sebagai pencetak gol perdana di BRI Liga 1 2022/2023. Torehannya tersebut tercipta saat PSIS Semarang menghadapi RANS Nusantara FC di Stadion Jatidiri, Jawa Tengah, pada Sabtu (23/7/2022) sore hari WIB.

Gol Taisei Marukawa untuk PSIS Semarang ke gawang RANS Nusantara tersebut terjadi pada babak kedua, tepatnya menit ke-72, dalam laga BRI Liga 1 ini. Tim tuan rumah mendapat hadiah penalti setelah Oktafianus yang sedang membawa bola dijatuhkan David Laly di kotak terlarang. Wasit Yeni Krisdianto menunjuk titik putih. Keputusan tersebut melahirkan protes dari kubu RANS Nusantara.

Ofisial Rans Nusantara bahkan sampai mengerumuni wasit, begitu juga pelatih Rahmad Darmawan juga menunjuk wajah wasit. Namun, wasit tetap kepada keputusan yang telah diambil. Taisei Marukawa yang jadi eksekutor penalti sukses menceploskan bola ke gawang RANS Nusantara.

Keunggulan PSIS dengan skor 1-0 itu membuat laga berlangsung panas. RANS berhasil mencetak gol balasan pada menit ke-85 lewat Makan Konate. Kerja samanya dengan Edo Febriansyah sukses bisa diselesaikannya untuk menjadi gol dengan tendangan di depan mulut gawang PSIS. Skor berubah menjadi imbang 1-1.

Hingga pertandingan usai, PSIS Semarang maupun RANS Nusantara tidak bisa mencetak gol kedua mereka. Skor 1-1 mengakhiri laga. Seperti apa gol penalti Taisei Marukawa dan torehan dari Makan Konate? Para pembaca bisa menikmatinya dalam tayangan highlights BRI Liga 1 di atas.

Ringkasan

Oleh Okie Prabhowo pada 23 July 2022, 17:33 WIB

Video Terkait

Spotlights