VIDEO: Alasan BRI Kembali Menjadi Title Sponsor untuk Liga 1

VIDEO: Alasan BRI Kembali Menjadi Title Sponsor untuk Liga 1

- Pihak BRI mengungkapkan beberapa alasan mengapa kembali menjadi title sponsor untuk kompetisi sepak bola kasta teratas di Indonesia, Liga 1. Hal itu diungkapkan oleh Wakil Direktur Utama BRI, Catur Budi Harto, dan Direktur Bisnis Konsumer BRI, Handayani, dalam acara yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (23/7/2022).

BRI menjadi sponsor utama Liga 1 untuk kedua kalinya berturut-turut. BRI setia menjadi pendukung penuh Liga 1 karena menganggap kompetisi musim lalu yang bergulir tanpa penonton di tengah pandemi COVID-19 berjalan sukses.

"Berkaca dari musim lalu, kami menilai bahwa kompetisi terselenggara dengan sangat baik dari sisi olahraga, hiburan, dampak sosial, dan eknomi masyarakat," ujar Catur Budi Harto.

"Ini merupakan tahun kedua dan berturut-turut bagi BRI menjadi titel sponsor. Kami menyampaikan apresiasi kepada PSSI dan PT LIB yang telah memberikan kesempatan kepada kami untuk menjadi bagian dalam BRI Liga 1," ucap Catur.

Catur Budi Harto juga berharap dengan keputusan BRI untuk tetap mensponsori BRI Liga 1 semakin menggerakan roda perekenomian yang berdampak positif terhadap usaha mikro kecil menengah (UMKM). "Tentunya kami berharap pergerakan ekonomi berjalan. Pedagang asongan dan lain-lain makin berkembang. Lalu, memunculkan talenta-talenta muda yang bergairah. Karena sepak bola sudah tatap muka, kami membawa brand BRImo. Kami berharap semua pakai BRImo," tutur Catur.

Hal hampir senada juga disampaikan oleh Direktur Bisnis Konsumer BRI, Handayani, terkait alasan BRI kembali menjadi title sponsor untuk Liga 1. Apa saja yang diungkapkannya? Para pembaca bisa menyimaknya dalam tayangan singkat di atas.

Ringkasan

Oleh Okie Prabhowo pada 23 July 2022, 18:03 WIB

Video Terkait

Spotlights