Sukses


Link Live Streaming Big Match BRI Liga 1 : Persikabo 1973 Vs Persebaya di Vidio Hari Ini

Bola.com, Jakarta Live streaming lanjutan pertandingan BRI Liga 1 2022/2023 pekan pertama akan kembali menghadirkan laga big match antara Persikabo 1973 melawan Persebaya Surabaya pada, Senin (25/7/2022) malam WIB, eksklusif melalui layanan OTT Vidio.

Pertandingan antara Persikabo melawan Persebaya akan berlangsung di Stadion Pakansari, Bogor mulai pukul 20.30 WIB. Mengawali musim ini, kedua tim optimis untuk melakoni laga perdana dengan maksimal.

Pasalnya, baik Persikabo maupun Persebaya sama-sama tampil kurang meyakinkan selama laga pramusim. Tim Laskar Padjajaran dan Tim Bajul Ijo sama-sama gagal total di ajang Piala Presiden 2022.

Persikabo sendiri saat ini telah melakukan perombakan tim besar-besaran. Mulai dari pemain hingga kursi pelatih. Berbeda dari musim lalu, lini depan Persikabo tidak lagi diperkuat oleh Ciro Alves yang kini membela Persib. Persikabo harus berharap kepada Bruno Dybal yang diplot sebagai pengganti Ciro Alves di lini depan.

Persebaya juga kini tengah ditinggal para pemain utamanya yang memperkuat musim lalu. Taisei Marukawa, Oktavianus Fernando, dan Alie Sessay merupakan eks pemain yang kini sudah bergabung dengan PSIS Semarang. Sedangkan Ricky Kambuaya dan Rachmat Irianto sudah berlabuh ke Persib Bandung.

Pertandingan keduanya pun dipastikan akan berlangsung sengit. Berikut adalah jadwal dan link streaming big match BRI Liga 1 2022/2023 pekan perdana di vidio.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan link streaming

Senin, 25 Juli 2022

Persikabo vs Persebaya, pukul 20.30 WIB

Link live streaming Persikabo vs Persebaya dengan cara klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Nonton BRI Liga 1 2022/2023 di Vidio

Itu dia jadwal dan link streaming big match BRI Liga 1 2022/2023 pekan perdana. Nonton live streaming BRI Liga 1 hanya melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganan paket Premier Platinum untuk nonton berbagai macam tayangan olahraga seru mulai dari BRI Liga 1 hingga Liga Champions.

Artikel ini dibuat oleh tim penulis dari Vidio.com untuk kepentingan promosi program live streaming dan konten video sport di Vidio.com. Untuk konten editorial bola lainnya yang terkait promo ini bisa pembaca dapatkan dengan mengetuk tautan 'Baca Juga' atau kumpulan 'tag artikel' di bagian bawah.

Video Populer

Foto Populer