Sukses


Netizen Heboh Witan Sulaeman Tinggalkan Lechia Gdansk: Mau Gabung Persija Enggak?

Bola.com, Jakarta - Netizen ramai-ramai mengomentari kabar Witan Sulaeman meninggalkan Lechia Gdansk. Sejumlah warganet menyarankannya untuk bergabung dengan Persija Jakarta.

Lechia Gdansk mengumumkan pemutusan kontrak Witan Sulaeman pada Selasa (26/7/2022) bersama satu pemain lainnya, Rafa Kobryn.

"Rafa Kobryn dan Witan Sulaeman mengakhiri kontrak mereka dengan klub lewat kesepakatan bersama," tulis Lechia Gdansk dalam lamannya.

"Akibatnya, kedua pemain memiliki kebebasan dalam mencari klub baru," kata tim berjuluk White-Greens tersebut.

2 dari 8 halaman

Hanya Seumur Jagung

Karier Witan Sulaeman bersama Lechia Gdansk hanya bertahan seumur jagung. Padahal, kontraknya masih tersisa semusim bersama tim kasta teratas Liga Polandia itu.

Witan Sulaeman baru bergabung dengan Lechia Gdansk pada musim lalu. Pemain Timnas Indonesia itu merapat dari tim Serbia, FK Radnik Surdulica.

Namun, Witan Sulaeman belum pernah bermain untuk Lechia Gdansk. Winger berkaki kidal ini ditempatkan di tim B pada paruh pertama.

 
3 dari 8 halaman

Dipinjamkan ke FK Senica

Pada bursa transfer musim dingin, Lechia Gdansk meminjamkan Witan Sulaeman ke tim Slovakia, FK Senica.

Ketika membela FK Senica, Witan Sulaeman mendapatkan banyak jam terbang. Eks pemain PSIM Yogyakarta itu bermain 12 kali dan mencetak empat gol plus satu assist.

Namun, FK Senica terlilit masalah keuangan. Dia dikembalikan ke Lechia Gdansk pada awal musim ini sebelum dibebaskan untuk mencari klub baru.

4 dari 8 halaman

Suara Netizen

Selain ke Persija, netizen juga mendorong Witan Sulaeman untuk berkarier di Asia seperti mencoba bergabung dengan klub Korea Selatan, Jepang, hingga Thailand.

Ada pula yang memintanya untuk tidak merapat ke Persija. Suami dari Rismahani itu diimbau untuk tetap berkiprah di Eropa.

5 dari 8 halaman

Senggol Persija

6 dari 8 halaman

Pengin sih ke Persija, tapi...

7 dari 8 halaman

Main di Asia Saja

8 dari 8 halaman

Susul Asnawi Mangkualam

Video Populer

Foto Populer