VIDEO Si Paham Bola: Seru! Dari Banjir Goal Hingga Partai Balas Dendam, Drama BRI Liga 1 2022/2023 Pekan Pertama

VIDEO Si Paham Bola: Seru! Dari Banjir Goal Hingga Partai Balas Dendam, Drama BRI Liga 1 2022/2023 Pekan Pertama

BRI Liga 1 musim 2022/2023 telah dimulai, beberapa momen seru tersaji dalam partai yang telah berlangsung selama satu pekan. Si Paham Bola kali ini akan membahas beberapa momen yang tercipta di gelaran BRI Liga 1.

Mulai dari aksi balas dendam dari Arema FC dan Borneo FC serta gol cepat yang diciptakan selama satu menit, tersaji di pekan pertama kompetisi musim ini.

Arema FC kala itu harus menelan kekalahan saat bersua Borneo FC. Pertandingan yang digelar Minggu (24/7/2022) berujung kekalahan dari tim yang berjuluk Singo Edan.

Laga ini bukan laga yang biasa, pasalnya pada pertandingan pramusim sebelumnya, Arema FC berhasil mengalahkan Borneo FC lewat skor tipis 1-0.

Seolah balas dendam, Borneo FC langsung membalas kekalahan tersebut pada laga perdana kedua tim di BRI Liga 1. Benar saja, Borneo FC berhasil menalahkan Singo Edan dengan skor telak 3-0.

Namun, tidak hanya laga balas dendam yang tersaji di pekan pertama BRI Liga 1. Berikut ini, Si Paham Bola akan menyajikan deretan momen seru yang terjadi di pekan pertama.

Ringkasan

Oleh Pradipta Rama Baskara pada 27 July 2022, 08:07 WIB

Video Terkait

Spotlights