Sukses


Witan Sulaeman Susul Egy Maulana Vikri Jadi Pemain Bebas Transfer, Siapa yang Mau Berburu?

Bola.com, Gdansk - Witan Sulaeman menyusul Egy Maulana Vikri sebagai pemain bebas transfer. Winger berusia 20 tahun itu baru saja meninggalkan Lechia Gdansk.

Witan Sulaeman memutus kontraknya dengan Lechia Gdansk per Selasa (26/7/2022) yang seharusnya masih berlaku hingga tahun depan.

Lechia Gdansk mengumumkan akhir kerja sama dengan Witan Sulaeman dan satu pemain lainnya, Rafa Kobryn.

Jika Witan Sulaeman pergi dari Lechia Gdansk, maka Ey Maulana Vikri hijrah dari klub Slovakia, FK Senica beberapa bulan lalu.

2 dari 5 halaman

Baru Gabung

Witan Sulaeman baru bergabung dengan Lechia Gdansk pada musim lalu. Pemain Timnas Indonesia itu merapat dari tim Serbia, FK Radnik Surdulica.

Namun, Witan Sulaeman belum pernah bermain untuk Lechia Gdansk. Winger berkaki kidal ini ditempatkan di tim B pada paruh pertama.

3 dari 5 halaman

Dipinjamkan

Pada bursa transfer musim dingin 2022, Lechia Gdansk meminjamkan Witan Sulaeman ke tim Slovakia, FK Senica.

Witan Sulaeman bermain bareng Egy Maulana Vikri selama setengah musim sebelum sempat kembali ke Lechia Gdansk.

4 dari 5 halaman

Sering Bermain

Ketika membela FK Senica, Witan Sulaeman mendapatkan banyak jam terbang. Eks pemain PSIM Yogyakarta itu bermain 12 kali dan mencetak empat gol plus satu assist.

Sementara Egy Maulana Vikri, membukukan dua gol dan empat assists dalam 26 penampilannya dengan FK Senica.

5 dari 5 halaman

Free Transfer

Egy Maulana Vikri bergabung dengan FK Senica pada musim panas 2021. Namun, pemain berkaki kidal meninggalkan klub pada akhir Mei 2022.

Sekarang, status keduanya adalah free transfer. Witan Sulaeman dan Egy Maulana Vikri bebas menentukan persinggahan barunya untuk musim depan.

Video Populer

Foto Populer