Sukses


Termasuk 4 Asing, PSS Bawa 21 Pemain untuk Hadapi RANS Nusantara FC di BRI Liga

Bola.com, Sleman - PSS Sleman akan melanjutkan perjalanannya di BRI Liga 1 2022/2023 dengan menghadapi RANS Nusantara FC. Laga ini akan digelar pada Jumat, (29/7/2022) malam WIB di stadion Pakansari, Bogor.

Menghadapi laga ini, sebanyak 21 pemain akan diboyong oleh Super Elang Jawa. Targetnya, PSS Sleman bisa merebut tiga poin setelah sebelumnya kehilangan poin di laga perdana.

Diketahui, pada laga pekan perdana BRI Liga 1 2022/2023 lalu, PSS kalah di kandang sendiri dari PSM Makassar dengan skor 1-2.Manajer PSS Sleman, Dewanto Rahadmoyo menyatakan skuad PSS Sleman berangkat ke Bogor pada Rabu (27/7/2022).

"Kami hari ini berangkat ke Bogor untuk menghadapi Rans Nusantara FC pada 29 Juli. Secara keseluruhan ada 21 pemain yang kami bawa untuk menghadapi Rans nanti," ujar manajer PSS Sleman, Dewanto Rahadmoyo.

2 dari 5 halaman

Beberapa Pemain Mengalami Cedera

Dewa menambahkan ada beberapa penggawa PSS Sleman yang tidak diikutsertakan dalam laga tandang kali ini terlebih karena mengalami cedera. Sebut saja seperti Kim Kurniawan, Saddam Gaffar, dan Ibrahim Sanjaya.

"Beberapa pemain yang tidak kami bawa seperti Kim, Saddam, dan Sanjaya yang masih pemulihan dan ada Bagus Nirwanto yang mengalami cedera ketika sesi latihan sehingga tidak diikutsertakan," urainya.

Dewanto menyatakan para pemain yang cedera akan tetap di Sleman. Mereka akan fokus melukan pemulihan.

"Pemain yang mengalami cedera nantinya akan menjalani pemulihan bersama tim medis di Sleman. Pemain yang baru bergabung seperti Nurdiyansyah kamo bawa dan keempat pemain asing juga diikutsertakan," sambungnya.

3 dari 5 halaman

Suporter Harus Jaga Ketertiban

Mengenai suporter PSS yang akan melakukan away day ke Bogor, Dewa menitipkan pesan agar selalu mematuhi peraturan yang berlaku dan selalu jaga sopan santun di kota yang disambangi.

"Untuk teman-teman suporter yang melakukan perjalanan ke Bogor untuk menonton PSS saya menitipkan pesan untuk tetap mematuhi peraturan yang berlaku dan selalu menjaga sopan santun di kota yang disambangi," ucapnya.

"Kami juga memohon doanya kepada seluruh pendukung PSS agar perjalanan kami ke Bogor bisa berjalan dengan lancar dan semoga bisa meraih poin di laga melawan Rans," tutupnya.

4 dari 5 halaman

Daftar Pemain

1. M. Ridwan

2. Try Hamdani

3. Nurdiansyah

4. T. Duarte

5. J. Ayoub

6. Rifky Suryawan

7. Syaiful Ramadhan

8. Dedy Gusmawan

9. Marckho Meraudje

10. Dave Mustaine

11. Fandi Eko

12. Wahyu Sukarta

13. Purwaka Yudhi

14. Riki Dwi

15. Ze valente

16. Irkham Mila

17. Boaz Solossa

18. Manda Cingi

19. Komarudin

20. Mychell Chagas

21. Tood Ferre

5 dari 5 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer