Sukses


Presiden Jokowi Bertemu Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong di Korea Selatan, Ada Apa?

Bola.com, Seoul - Presiden Republik Indonesia (RI), Jokowi bertemu dengan pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong di Korea Selatan. Ada apa?

Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Erick Thohir mengunggah swafoto bersama Jokowi dan Shin Tae-yong dalam akun Instagramnya, @erickthohir pada Kamis (28/7/2022).

Jokowi sedang berada di Negeri Ginseng untuk bertemu dengan Presiden Korea Selatan, Yoon Suk-yeol dalam rangkaian kunjungan kerja ke Asia Timur pada pekan ini.

Jokowi bertatap muka dengan Shin Tae-yong dalam agenda makan malam bersama Yoon Suk-yeol berdasarkan penjelasan dari Erick Thohir.

2 dari 5 halaman

Caption Erick Thohir

"Saat menghadiri jamuan makan malam dari Presiden Korea Selatan, Yoon Suk-yeol," tulis Erick Thohir dalam caption Instagramnya.

"Saya dan Pak Presiden Jokowi mengabadikan momen bersama Shin Tae-yong," jelas mantan Presiden Inter Milan itu.

 
3 dari 5 halaman

Andil Besar

Erick Thohir menganggap Shin Tae-yong sebagai tokoh sentral yang berkontribusi besar atas perkembangan Timnas Indonesia.

"Shin Tae-yong, pelatih asal Korea Selatan yang mempunyai andil besar atas kemajuan Timnas Indonesia," imbuh Erick Thohir.

4 dari 5 halaman

Cuti Sebulan

Shin Tae-yong tengah pulang kampung ke Korea Selatan. PSSI mengizinkannya cuti sebulan setelah melahap berbagai kegiatan dengan Timnas Indonesia.

"Shin Tae-yong jangan lama-lama di Korea Selatan. Nanti dia lupa. Dia sebulan di sana untuk liburan," ujar Ketua PSSI, Mochamad Iriawan beberapa waktu lalu.

5 dari 5 halaman

Unggahan Erick Thohir

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Erick Thohir (@erickthohir)

Video Populer

Foto Populer