Sukses


Link Live Streaming Big Match BRI Liga 1 Pekan Kedua di Vidio, Ada Duel Persib dan Persija

Bola.com, Jakarta Live streaming lanjutan pertandingan pekan kedua BRI Liga 1 2022/2023 akan menghadirkan laga big match dari beberapa tim. Seluruh pertandingannya pun akan disiarkan eksklusif melalui layanan OTT Vidio.

Persib Bandung melawan Madura United menjadi salah satu big match pekan kedua BRI Liga 1 2022/2023 yang berlangsung pada, Sabtu (30/7/2022). Pertandingan tersebut akan berlangsung di Stadion Gelora Lautan Api, Bandung.

Bermain di kandang, tentunya akan menjadi peluang bagi Tim Maung Bandung untuk meraih tiga poin kemenangan. Sebelumnya, pada laga perdana Persib harus bermain imbang melawan Bhayangkara FC dengan skor 2-2.

Sementara itu, Persija akan menjamu Persis Solo dalam lanjutan big match pekan kedua yang berlangsung di Stadion Patriot Chandrabaga, Bekasi pada, Minggu (31/7/2022). Kedua tim mengawali musim ini sama-sama dengan menelan kekalahan.

Meski demikian, Macan Kemayoran memiliki tren positif untuk mendapatkan kemenangan perdana lantaran bermain di hadapan para pendukung setia. Skuad asuhan Thomas Doll tersebut, kini tengah kedatangan pemain baru yaitu Abdulla Yusuf Hellal untuk memperkuat tim.

Selain dua pertandingan tersebut, masih ada sederet laga yang juga patut untuk disaksikan. Berikut adalah jadwal big match BRI Liga 1 2022/2023 pekan kedua di Vidio.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan link streaming

Sabtu, 30 Juli 2022

  • Persib Bandung vs Madura United, pukul 16.00 WIB
  • Arema vs PSIS Semarang, pukul 20.30 WIB

Minggu, 31 Juli 2022

  • Persija Jakarta vs Persis Solo, pukul 16.00 WIB

Link live streaming BRI Liga 1 dengan cara klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Nonton BRI Liga 1 2022/2023 di Vidio

Itu dia jadwal dan link streaming big match BRI Liga 1 2022/2023 pekan kedua. Nonton siaran langsung BRI Liga 1 hanya melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganan paket Premier Diamond untuk nonton berbagai macam tayangan olahraga seru mulai dari BRI Liga 1, Liga Inggris hingga Liga Champions.

Artikel ini dibuat oleh tim penulis dari Vidio.com untuk kepentingan promosi program live streaming dan konten video sport di Vidio.com. Untuk konten editorial bola lainnya yang terkait promo ini bisa pembaca dapatkan dengan mengetuk tautan 'Baca Juga' atau kumpulan 'tag artikel' di bagian bawah.

Video Populer

Foto Populer