Sukses


BRI Liga 1: Dibuatkan Jas Mewah oleh Sang Presiden Klub, Penampilan Skuad Arema FC Tambah Kece

Bola.com, Malang - Bakal ada sesuatu yang berbeda di skuad Arema FC untuk mengarungi persaingan BRI Liga 1 2022/2023. Seluruh penggawa hingga jajaran tim pelatih Singo Edan bakal tampil keren dengan jas yang akan dikenakan.

Presiden klub Arema FC, Gilang Widya Pramana membuatkan setelan jas mewah untuk seluruh awak tim pujaan Aremania. Para pemain, pelatih dan official Arema FC dipastikan bakal tampil makin keren saat menuju ke stadion sebelum pertandingan.

Penampakan setelan jas mewah tim Arema FC ini menghadirkan cita rasa klub-klub Eropa di Liga Indonesia. Dimulai dengan kemeja berwarna putih dengan logo klub di dada bagian kiri dan aksen warna merah dan biru pada bagian bahu.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 6 halaman

Elegan dan Mewah

Sekilas tampilan kemeja ini sangat mirip dengan jersey kedua Arema FC musim 2022/2023. Dalam jas tersebut, Gilang Widya Pramana menempelkan nama brand miliknya, MS Glow For Men sebagai sponsor pada bagian dada kanan.

Kemeja ini yang kemudian dipadukan dengan jas elegan nan mewah berwarna biru yang menjadi warna kebesaran tim yang baru saja menjadi jawara di Piala Presiden 2022 itu.

3 dari 6 halaman

Memberikan Gairah dan Semangat

Jas dengan model slim fit membuat para pemain, pelatih hingga ofisial tim makin terlihat gagah. Termasuk tentunya saat digunakan oleh gelandang andalan Evan Dimas Darmono hingga pelatih Eduardo Almeido yang tampil makin keren.

"Jas ini akan menjadi seragam yang digunakan oleh pemain, pelatih dan ofisial sebelum pertandingan. Harapannya, tim akan lebih percaya diri menghadapi pertandingan yang akan dijalani. Semoga ini juga makin memberikan gairah dan semangat dalam mengarungi kompetisi," kata Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana atau akrab disapa Juragan99, Sabtu (30/7/2022).

4 dari 6 halaman

Tampil Beda

Kehadiran setelan jas keren ini menjadikan Arema FC sebagai tim pertama di Liga 1 yang tampil beda saat menuju ke stadion sebelum pertandingan. Dan ini tentu menjadi warna baru di sepakbola Tanah Air.

Selama ini, seragam yang biasanya digunakan tim-tim Indonesia saat menuju stadion tempat pertandingan adalah polo shirt atau tshirt berlogo tim.

5 dari 6 halaman

Kiprah Arema FC

Arema FC mengawali kiprahnya di BRI Liga 1 2022/2023 dengan hasil minor. Mereka menelan kekalahan 0-3 dari tuan rumah Borneo FC pada pekan pertama.

Namun tim besutan Eduardo Almeida mengusung misi bangkit saat menjamu PSIS Semarang di Stadion Kanjuruhan, Sabtu (30/7/2022). Kemenangan akan membantu Arema memperbaiki posisi di klasemen.

6 dari 6 halaman

Yuk Intip Posisi Arema Saat Ini

Video Populer

Foto Populer