Sukses


Hari Ini Tes Medis di Como, Cesc Fabregas Selangkah Lagi Dilatih Kurniawan Dwi Yulianto

Bola.com, Como - Cesc Fabregas selangkah lagi bakal bergabung dengan klub Serie B, Como. Kabarnya, Fabregas akan menjalani tes medis pada Senin (1/8/2022) pagi untuk menyelesaikan kepindahannya.

Kabar itu diungkapkan secara langsung oleh pakar transfer ternama, Fabrizio Romano. Menurut Fabrizio Romano, Cesc Fabregas akan tes medis sekaligus menandatangani kontrak berdurasi dua tahun di Como.

"Dia akan mendarat di Italia besok pagi untuk menjalani tes medis dan menandatangani kontrak sampai Juni 2024 bersama klub divisi kedua Italia, Como," tulis Fabrizio Romano di akun Twitter-nya (31/7/2022).

"Cesc Fabregas datang dengan status bebas transfer setelah kontraknya berakhir dengan AS Monaco pada akhir Juni lalu," tegas Fabrizio Romano.

2 dari 5 halaman

Anak Asuh Kurniawan

Di Como nanti, Cesc Fabregas bakal menjadi anak asuh dari striker legendaris Timnas Indonesia, Kurniawan Dwi Yulianto.

Kurniawan saat ini menjabat sebagai asisten pelatih di Como. Dia menjadi tangan kanan sang allenatore utama, Giacomo Gattuso.

Sementara itu, Como saat ini berkompetisi di Serie B atau kasta kedua Liga Italia. Klub tersebut dimiliki oleh dua pengusaha asal Indonesia, Robert Budi Hartono dan Michael Bambang Hartono dalam bendera Djarum Group.

3 dari 5 halaman

Klub Kelima

Bermain di Italia akan menjadi pengalaman baru buat Cesc Fabregas. Sebelumnya, pemain asal Spanyol itu telah malang melintang di Inggris dan Prancis.

Como bakal menjadi klub kelima dalam karier Fabregas. Pemain berusia 35 tahun itu pernah membela Arsenal, Barcelona, Chelsea, dan AS Monaco.

Fabregas juga telah mempersembahkan sederet trofi bergengsi untuk klubnya terdahulu. Sebut saja La Liga, Premier League, Liga Champions, Piala Super Eropa, hingga Piala Dunia Antarklub.

4 dari 5 halaman

Unggahan Fabrizio Romano

5 dari 5 halaman

Simak Daftar Klub Peserta Serie A

Video Populer

Foto Populer