Sukses


Link Live Streaming AFF U-16 2022 : Singapura Vs Indonesia di Vidio, 3 Agustus 2022

Bola.com, Jakarta Live streaming lanjutan pertandingan AFF U-16 Boys Championship 2022 yang akan menghadirkan laga antara Singapura melawan Indonesia pada, Rabu (3/7/2022) eksklusif melalui layanan OTT Vidio.

Pertandingan antara Singapura melawan Indonesia akan berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman mulai pukul 20.00 WIB. Indonesia sendiri cukup percaya diri dalam menghadapi laga nanti malam.

Sebelumnya, Garuda Muda berhasil mengalahkan Filipina di pertandingan perdana AFF U-16 Boys Championship 2022 dengan skor 2-0. Gol pertama tercipta dari lawan yang melakukan kesalahan dan gol kedua lewat Arkhan Kaka.

Sementara itu, Singapura sendiri mengawali kompetisi ini dengan kekalahan telak. Tim yang ditukangi Angel Toledano tersebut harus menerima kekalahan pahit 1-5 atas Vietnam. Di laga itu, Singapura hanya bisa bertahan total dan mengandalkan serangan balik.

Meski demikian, Bima Sakti selaku pelatih Timnas Indonesia U-16 enggan menganggap remeh kekuatan Singapura. Ia bahkan mewaspadai pemain nomor punggung 9 di Singapura, Muhammad Qaisy Bin Noranzor. Bima menilai Qaisy adalah pemain cepat yang bisa menimbulkan bahaya bagi lini pertahanan Indonesia.

Berikut adalah jadwal dan link streaming pertandingan AFF U-16 Boys Championship 2022 antara Singapura vs Indonesia di Vidio malam ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan link streaming

Rabu, 3 Agustus 2022

Singapura vs Indonesia, pukul 20.00 WIB

Link live streaming AFF U-16 Boys Championship 2022 dengan cara klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Nonton AFF U-16 Boys Championship 2022 di Vidio

Itu dia informasi dan link streaming pertandingan antara Singapura melawan Indonesia malam ini. Nonton live streaming AFF U-16 Boys Championship 2022 eksklusif melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganan paket Premier Platinum untuk nonton berbagai macam tayangan olahraga seru mulai dari Liga 2, BRI Liga 1 hingga Liga Champions.

Artikel ini dibuat oleh tim penulis dari Vidio.com untuk kepentingan promosi program live streaming dan konten video sport di Vidio.com. Untuk konten editorial bola lainnya yang terkait promo ini bisa pembaca dapatkan dengan mengetuk tautan 'Baca Juga' atau kumpulan 'tag artikel' di bagian bawah.

Video Populer

Foto Populer