Sukses


VIDEO: Gol Fantastis Riski Afrisal untuk Timnas Indonesia U-16 di Piala AFF U-16 2022

Bola.com, Sleman - Riski Afrisal menyumbang satu gol saat Timnas Indonesia U-16 menang besar 9-0 atas Timnas Singapura U-16 dalam laga keduanya di Grup A Piala AFF U-16 2022 yang digelar di Stadion Maguwoharjo, Rabu (3/8/2022) malam hari WIB. Meski hanya menorehkan satu gol, Riski menciptakan gol fantastis. Seperti apa golnya?

Riski Afrisal punya peran penting dalam kemenangan telak Timnas Indonesia U-16 atas Timnas Singapura U-16. Dalam laga Grup A Piala AFF U-16 2022 tersebut, Riski Afrisal sukses menyumbang satu gol. Torehannya tersebut menjadi gol yang pertama dicetaknya di turnamen Piala AFF U-16.

Golnya tersebut berawal dari aksi Riski Afrisal yang melihat kesempatan untuk merebut bola dari penguasaan pemain Singapura. Ia memotong bola yang dioper pemain Singapura. Riski kemudian menguasai bola dan mencari ruang untuk melakukan tembakan.

Setelah mendapat posisi yang tepat, Riski melepaskan tembakan. Bola meluncur di udara dan menghujam dengan keras gawang Timnas Singapura U-16. Bola mengarah ke pojok kiri atas gawang tim lawan. Dengan golnya tersebut, Timnas Indonesia U-16 menjadi unggul 7-0 pada babak kedua, tepatnya menit ke-58.

Andil Riski Afrisal untuk Timnas Indonesia U-16 tidak hanya gol itu. Sebelumnya, Riski juga turut menyumbang assist untuk gol yang dicetak Hanif Ramadhan pada menit ke-20.

Ingin tahu seperti apa gol fantastis yang dicetak Riski Afrisal untuk Timnas Indonesia U-16 di ajang Piala AFF U-16 2022? Para pembaca bisa menikmatinya dalam tayangan singkat di atas.

Video Populer

Foto Populer