Sukses


Egy Maulana Vikri Pastikan Masih Bermain di Eropa, tapi Rahasiakan Klubnya

Bola.com, Jakarta - Egy Maulana Vikri memastikan masih akan bermain di Eropa pada musim depan. Namun, winger berusia 22 tahun itu memilih untuk merahasiakan klubnya.

Masa depan Egy Maulana Vikri sempat menjadi pertanyaan seusai mengakhiri kontraknya dengan klub Slovakia, FK Senica.

Pemain Timnas Indonesia itu bahkan sampai dirumorkan bakal kembali ke Indonesia untuk membela Persija Jakarta bersama Witan Sulaeman.

Saat ini, Egy Maulana Vikri masih berjuang memulihkan cederanya. Pemuda kelahiran Medan, Sumatera Utara itu mengalami masalah pada lututnya ketika beraksi untuk timnas U-23 di SEA Games 2021.

2 dari 5 halaman

Kondisi Egy Maulana Vikri

Ketua PSSI, Mochamad Iriawan menghubungi Egy Maulana Vikri melalui panggilan video yang diunggah di akun Instagramnya, @mochamadiriawan84 pada Kamis (4/8/222).

"Saya baru selesai latihan. Sudah tidak ada yang dirasakan, tinggal tes terakhir saja," ujar Egy Maulana Vikri.

Mantan pemain Persab Brebes itu masih malu-malu untuk mengungkap destinasi barunya di benua biru. "Masih di Eropa. Timnya belum dikasih tahu Pak," imbuhnya.

3 dari 5 halaman

3 Pemain Indonesia di Eropa

Sebelumnya, Iriawan memang berjanji untuk bertanya kepada Egy Maulana Vikri dan dua pemuda Indonesia lainnya, Witan Sulaeman dan Bagus Kahfi terkait masa depan ketiganya.

Pada musim lalu, ketiganya berkiprah di Eropa. Namun, kontrak Egy Maulana Vikri, Witan Sulaeman, dan Bagus Kahfi telah berakhir bersama tim masing-masing.

Jika Egy Maulana Vikri di Slovakia, maka Witan Sulaeman di Polandia bersama Lechia Gdansk dan Bagus Kahfi di Belanda dengan Jong Utrecht.

4 dari 5 halaman

Kontribusi di FK Senica

Egy Maulana Vikri baru bergabung dengan FK Senica pada musim lalu. Namun, klub Slovakia itu mengalami krisis keuangan akut.

Padahal, Egy reguler mendapatkan menit bermain di FK Senica. Mantan pemain Lechia Gdansk di Polandia itu membukukan 26 penampilan plus dua gol dan empat asssist.

5 dari 5 halaman

Mochamad Iriawan Video Call Egy Maulana Vikri

Video Populer

Foto Populer