Sukses


Link Live Streaming BRI Liga 1 : PSM Makassar VS Persija Jakarta di Vidio, 5 Agustus 2022

Bola.com, Jakarta Live streaming lanjutan pertandingan BRI Liga 1 2022/2023 untuk pekan ketiga dan akan menghadirkan laga big match antara PSM Makassar melawan Persija Jakarta pada, Jumat (5/8/2022) eksklusif melalui Vidio.

PSM Makassar akan menjamu Persija Jakarta pada pertandingan pekan ketiga BRI Liga 1 musim ini yang digelar di Stadion B.J. Habibie, Parepare mulai pukul 16.00 WIB. Bermain di kandang tentunya akan menjadi tren positif bagi tim yang berjuluk Juku Eja tersebut.

Dari dua pertandingan yang dimainkan PSM Makassar sukses meraih kemenangan dan kini berada di posisi kedua klasemen BRI Liga 1 2022/2023 dengan perolehan 6 poin. Wiljan Pluim dkk hanya selisih soal gol dari Madura United yang berada di posisi teratas klasemen BRI Liga 1 musim ini.

Di lain sisi, Persija Jakarta berada di posisi keenam klasemen sementara dengan raihan 3 poin setelah hanya meraih satu kemenangan dari dua laga yang sudah dilakoni. Pada pekan pertama, Macan Kemayoran harus takluk 0-1 dari Bali United, Sabtu (23/7).

Pertandingan keduanya pun dipastikan akan berlangsung sengit di atas lapangan. Berikut adalah jadwal dan link streaming pertandingan big match BRI Liga 1 2022/2023 antara PSM Makassar vs Persija Jakarta di Vidio.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan link streaming

Jumat, 5 Agustus 2022

PSM Makassar vs Persija Jakarta, pukul 16.00 WIB

Link live streaming PSM Makassar vs Persija Jakarta dengan cara klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Nonton BRI Liga 1 di Vidio

Itu dia jadwal dan link streaming BRI Liga 1 antara PSM Makassar kontra Persija Jakarta. Nonton live streaming BRI Liga 1 hanya melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganan paket Premier Diamond untuk nonton berbagai macam tayangan olahraga seru mulai dari BRI Liga 1, Liga Inggris hingga Liga Champions.

Artikel ini dibuat oleh tim penulis dari Vidio.com untuk kepentingan promosi program live streaming dan konten video sport di Vidio.com. Untuk konten editorial bola lainnya yang terkait promo ini bisa pembaca dapatkan dengan mengetuk tautan 'Baca Juga' atau kumpulan 'tag artikel' di bagian bawah.

Video Populer

Foto Populer