Sukses


VIDEO Prediksi Fantasy Team: PSM Sedang On Fire, Persija Masih Punya PR di Lini Belakang

Bola.com, Jakarta PSM Makassar akan menjamu Persija Jakarta pada laga pekan ketiga BRI Liga 1 2022/2023 di Stadion Gelora B.J. Habibie, Jumat (5/8/2022). Tim tuan rumah dalam posisi yang menguntungkan.

PSM Makassar mengawali musim ini dengan gemilang. Klub berjulukan Juku Eja itu mampu menyapu bersih dua laga awal dengan kemenangan.

Situasi yang tak jauh berbeda juga ditunjukkan Persija. Pada laga terakhir, pasukan Thomas Doll tersebut berhasil meraih kemenangan setelah pada partai pembuka menelan kekalahan. Namun Persija masih punya kendala di lini belakang mereka.

Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll sendiri buka suara mengenai penyebab timnya kesulitan menorehkan clean sheet saat ini. Menurut Thomas Doll, pemain Persija masih sering melakukan kesalahan sehingga skema permainan yang diinginkan tak berjalan sesuai rencana.

"Kami harus lebih baik dengan sistem yang ada. Tak boleh hanya karena beruntung saja kami kehilangan banyak bola. Ini tak ada hubungannya dengan formasi," ucap Thomas Doll.

Laga ini dipastikan akan berlangsung menarik. PSM yang tengah on fire menghadapi tim ibukota yang kelihatannya mulai menemukan formula terbaik setelah berhasil menang di laga sebelumnya.

Saksikan pertandingan BRI Liga 1 antara PSM Vs Persija secara live di Indosiar dan Vidio, Jumat sore ini (5/8/22) mulai pukul 16:00 WIB. Bagi anda penikmat game fantasy team, simak video prediksi berikut ini dan menangkan hadiah menariknya.

Video Populer

Foto Populer