Sukses


VIDEO: Thomas Doll Sudah Evaluasi Fisik Pemain, Hansamu Yama Yakin Persija Kalahkan PSM

Bola.com, Jakarta Pelatih Persija, Thomas Doll mengakui bahwa di beberapa pertandingan terakhir anak asuhnya memiliki endurance yang belum optimal dan kerap kehilangan kontrol bola.

Dikutip dari Persija TV, pada saat sesi latihan, bek Persija, Hansamu Yama menekankan bahwa masalah fisik sudah dievaluasi dan pede meraih hasil yang positif. 

Persija akan menghadapi PSM di Stadion B.J Habibie, Parepare,Sulawesi Selatan dalam pekan ke-3, BRI Liga 1 2022/2023. PSM Makassar berada di atas angin karena bermain di depan pendukungnya. Kabar terakhir yang diterima, tiket pertandingan melawan Persija Jakarta sudah habis terjual.

Ini menjadi keuntungan buat PSM yang bakal mendapatkan dukungan penuh dari para suporternya. Pelatih Bernardo Tavares menegaskan, laga melawan Persija Jakarta bakal berlangsung sengit, seru, dan enak ditonton.

PSM Makassar diyakini masih akan mengandalkan skema 3-5-2 untuk meredam permainan Persija. Pelatih Bernardo Tavares bakal mengandalkan duet Wiljan Pluim dan Everton di lini depan.

Persija Jakarta sadar laga melawan PSM Makassar bakal berlangsung berat. Namun, laga itu menjadi momentum buat klub ibu kota dalam menjaga konsistensi dan tren kemenangan.

"Kami akan menghadapi lawan yang sangat berat karena mereka menang pada dua pertandingan serta dalam kondisi yang bagus. Ini akan menjadi pertandingan yang sulit," kata pelatih Thomas Doll.

Persija dipastikan tanpa empat pemain dalam laga melawan PSM. Mereka adalah Michael Krmencik, Firza Andika, Dony Tri Pamungkas, dan Rezaldi Hehanussa yang sedang sakit.

Pelatih Thomas Doll diyakini masih akan memainkan skema 3-5-2. Ilham Rio diprediksi bakal mengisi posisi yang ditinggalkan Firza Andika, sedangkan Abdulla Yusuf Helal bakal mengemban sebagai juru gedor Persija menggantikan Krmencik.

Video Populer

Foto Populer