Sukses


Link Live Streaming BRI Liga 1 di Vidio: PSIS Vs Barito Putera

Bola.com, Jakarta - PSIS Semarang mengusung misi meraih poin sempurna saat menghadapi Barito Putera pada pekan ketiga BRI Liga 1 2022/2023. Laga ini digelar di markas PSIS, Stadion Jatidiri, Semarang, Jawa Tengah pada Sabtu (6/8/2022) pukul 15.30 WIB mendatang.

Pertandingan ini dapat disaksikan melalui siaran langsung di Indosiar maupun live streaming di Vidio. 

PSIS Semarang sudah menjalani dua laga di BRI Liga 1 2022/2023. Namun, hasil yang diraih PSIS belum memuaskan. Mereka meraih hasil seri sekali dan kalah sekali.

Hal itu membuat PSIS Semarang jauh dari papan atas klasemen sementara. Mahesa Jenar untuk sementara harus puas menempati posisi ke-15 dengan satu poin.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Kebangkitan Barito Putera

Di sisi lain, Barito Putera menunjukkan kebangkitan yang luar biasa. Setelah kalah 0-8 dari Madura United di laga pekan pertama, Barito mampu meraih kemenangan di laga pekan kedua.

Spesialnya lagi, kemenangan itu diraih atas Borneo FC Samarinda. Dalam laga bertajuk Derby Kalimantan di markas mereka, Stadion Demang Lehman, Martapura.

3 dari 5 halaman

Persiapan Normal PSIS

Pelatih PSIS Semarang, Sergio Alexandre menyebut timnya melakukan persiapan dengan normal sebelum menghadapi Barito Putera. Ia pun sudah mengetahui dan sadar betul kualitas Laskar Antasari.

"Persiapan normal, kami mempelajari Barito, bagaimana cara mereka bermain dan semuanya normal di pekan ini, kami siap di laga ini," ujarnya.

4 dari 5 halaman

Saksikan Pertandingannya

Sabtu (6/8/2022) 

  • PSIS Semarang Vs Barito Putera 
  • Kick-off: 15.30 WIB 
  • Siaran langsung: Vidio
  • Live streaming: Vidio
  • Link live streaming: https://www.vidio.com/live/205-indosiar?schedule_id=2025156
5 dari 5 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer