Sukses


Disebut Messi dari Indonesia, Egy Maulana Vikri Dirumorkan Gabung Zlate Moravce di Liga Slovakia

Bola.com, Jakarta - Egy Maulana Vikri disebut sebagai Lionel Messi dari Indonesia. Winger berusia 22 tahun itu juga dirumorkan segera bergabung dengan klub kasta teratas Liga Slovakia.

Akun Instagram Futbalove Zakulisie yang mengaku sebagai akun informasi tentang Fortuna Liga memperkirakan bahwa Egy Maulana Vikri akan kembali ke Slovakia.

Fortuna Liga adalah titel kasta teratas Liga Slovakia yang bernama Slovak Super Liga.

"Kembalinya Messi ke Slovakia?" tulis akun @futbalovezakulisie yang mengunggah foto Egy Maulana Vikri bersama Dusan Bogdanovic di suatu bandara.

2 dari 5 halaman

Egy Maulana Vikri Dikabarkan Sudah Terbang ke Eropa

Akun Instagram dari agensi Egy Maulana Vikri, Level Up Asia baru saja mengunggah foto kliennya bersama Dusan Bugdanovic di suatu bandara.

Dusan Bogdanovic adalah Direktur Eksekutif Level Up Asia merujuk keterangan yang tertera di Transfermarkt.

"Semoga terbang dengan aman Egy Maulana Vikri," tulis akun @levelupasia pada Senin (8/8/2022).

3 dari 5 halaman

Disebut Tiba di Slovakia Hari Ini

Futbalove Zakulisie mengklaim bahwa Egy Maulana Vikri dapat bergabung dengan peserta Fortuna Liga, FC ViOn Zlate Moravce.

"Messi Indonesia datang ke FK Senica pada Agustus 2021. Kini, tidak menutup kemungkinan Egy akan memperkuat Zlate Moravce," tulis Futbalove Zakulisie.

"Egy akan tiba di Slovakia pada hari ini," imbuhnya.

Bola.com telah mengonfirmasi kepada Dusan Bogdanovic terkait kabar keberangkatan Egy Maulana Vikri ke Eropa, namun belum direspons hingga berita ini tayang.

4 dari 5 halaman

Berkancah di Liga Slovakia Musim Lalu

Pada musim lalu, Egy Maulana Vikri bermain untuk FK Senica, klub Fortuna Liga lainnya. Namun, tim berjuluk Zahoraci itu bangkrut dan terlempar ke kasta ketiga.

Fortuna Liga 2022/2023 telah dimulai sejak 15 Juli 2022. Untuk sementara, Zlate Moravce terpuruk di dasar klasemen dengan dua poin dari empat partai.

Zlate Moravce hanya mamu meraih dua kali hasil seri dan menelan dua kekalahan pada awal musim Slovak Super Liga.

5 dari 5 halaman

Kabar Egy Maulana Vikri Gabung Klub Liga Slovakia

Video Populer

Foto Populer