Sukses


Susul Egy Maulana Vikri, Witan Sulaeman Dikabarkan juga Bermain di Liga Slovakia Musim Depan

Bola.com, Trencin - Witan Sulaeman segera menyusul kompatriotnya, Egy Maulana Vikri. Winger berusia 20 tahun itu dikabarkan akan kembali ke Slovakia Musim Depan.

Witan Sulaeman disebutkan bakal bermain untuk AS Trencin di Fortuna Liga 2022/2023.

Fortuna Liga adalah titel kasta teratas Liga Slovakia yang bernama Slovak Super Liga.

AS Trencin juga telah mengunggah foto gambar blur yang diduga Witan Sulaeman dengan nomor punggung 78 dalam akun Instagramnya, @astrencin pada Senin (8/8/2022).

2 dari 5 halaman

Kembali ke Slovakia

Akun Instagram Futbalove Zakulisie yang mengaku sebagai akun informasi tentang Fortuna Liga mengindikasikan bahwa Witan Sulaeman dapat bergabung dengan AS Trencin.

"Witan Sulaeman kembali ke Slovakia? Pesepak bola asal Indonesia itu harus memperkuat AS Trencin," tulis akun @futbalovezakulisie.

Sebelumnya, Futbalove Zakulisie lebih dulu membocorkan Egy Maulana Vikri kembali ke Fortuna Liga untuk membela FC ViOn Zlate Moravce.

3 dari 5 halaman

Main di FK Senica

Witan Sulaeman pernah beraksi di Liga Slovakia. Anggota Timnas Indonesia itu berkancah untuk FK Senica di putaran kedua musim lalu.

Witan Sulaeman dipinjamkan klub Polandia, Lechia Gdansk ke FK Senica selama setengah musim.

Pemain asal Palu, Sulawesi Utara itu tampil impresif di FK Senica. Witan Sulaeman mampu menorehkan empat gol dan satu assist dalam 12 penampilan.

4 dari 5 halaman

Putus Kontrak

Ketika kembali ke Lechia Gdansk pada musim panas ini, Witan Sulaeman justru mengalami pemutusan kontrak. Padahal, masa baktinya baru akan habis tahun depan.

AS Trencin menjadi klub kelima Witan Sulaeman sejak memulai karier profesionalnya pada 2019. Sebelumnya, pemain berkaki kidal ini membela PSIM Yogyakarta pada 2019, Radnik Surdulica di Serbia pada 2020-2021, Lechia Gdansk, dan FK Senica.

5 dari 5 halaman

Indikasi AS Trencin

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by AS Trenčín (@astrencin)

Video Populer

Foto Populer