Sukses


Komentar Egy Maulana Vikri Setelah Gabung Zlate Moravce di Liga Slovakia

Bola.com, Zlate Moravce - Egy Maulana Vikri tidak ke mana-mana. Winger berusia 22 tahun itu tetap berkarier di Eropa, tepatnya di Slovakia.

Namun, Egy Maulana Vikri tidak kembali ke Slovakia untuk membela FK Senica, melainkan merapat ke FC ViOn Zlate Moravce.

Egy Maulana Vikri telah tiba di Slovakia pada Senin (8/8/2022). Pemain Timnas Indonesia itu segera diumumkan oleh Zlate Moravce.

Akun Instagram Zlate Moravce, @fcvionzlatemoravce telah mengunggah beberapa postingan hingga stories tentang Egy Maulana Vikri yang baru mendarat di Slovakia.

2 dari 5 halaman

Tanggapan Egy Maulana Vikri

Zlate Moravce adalah peserta Fortuna Liga 2022/2023 atau kasta teratas Liga Slovakia yang bernama Slovak Super Liga.

"Halo fans FC ViOn Zlate Moravce. Saya sudah berada di sini. Saya siap untuk membela klub ini. Kita bertemu di stadion," ucap Egy Maulana Vikri di akun Zlate Moravce.

Fortuna Liga telah dimulai sejak 15 Juli 2022. Namun, Zlate Moravce masih belum bisa memetik kemenangan. Armada Jan Kocian itu terpuruk di dasar klasemen.

3 dari 5 halaman

Juru Kunci Liga Slovakia

Zlate Moravce menelan dua kekalahan dan dua seri untuk menorehkan dua poin pada awal musim Slovak Super Liga.

Pada musim lalu, Zlate Moravce terpuruk di peringkat ke-11 dari 12 peserta dengan 19 poin dari 22 pertandingan.

4 dari 5 halaman

Klub Ketiga Egy Maulana Vikri

Pada musim lalu, Egy Maulana Vikri bermain untuk FK Senica, klub Fortuna Liga lainnya. Namun, tim berjuluk Zahoraci itu bangkrut dan terlempar ke kasta ketiga.

Pemain kelahiran Medan, Sumatera Utara itu membukukan 26 penampilan bersama FK Senica dengan perolehan dua gol dan empat assists.

Zlate Moravce menjadi tim ketiga Egy Maulana Vikri dalam empat tahun terakhir. Sebelumnya, pemain berkaki kidal itu membela Lechia Gdansk di Polandia pada 2018-2021 dan FK Senica 2021-2022.

5 dari 5 halaman

Salam Egy Maulana Vikri

Video Populer

Foto Populer