Sukses


Asisten Shin Tae-yong dan 3 Pemain Timnas Indonesia Antusias Witan Sulaeman Bermain di AS Trencin

Bola.com, Trencin - Asisten Shin Tae-yong, Nova Arianto dan tiga pemain Timnas Indonesia antusias dengan Witan Sulaeman yang bermain diĀ AS Trencin.

AS Trencin adalah peserta Fortuna Liga 2022/2023 atau kasta teratas Liga Slovakia yang bernama Slovak Super Liga.

Witan Sulaeman menandatangani kontrak dua tahun bersama AS Trencin dan mendapatkan nomor punggung 78.

AS Trencin mengumumkan kedatangan winger Timnas Indonesia itu melalui akun Instagram klub, @astrencin pada Selasa (9/8/2022) dini hari WIB.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Komentar Nova Arianto

Witan Sulaeman juga mengunggah sejumlah foto dengan jersey AS Trencin plus berbagai pose termasuk finger heart alias jari hati.

"Selamat Witan dan terus kerja keras di sana. Sukses dan yang terbaik," tulis Nova Arianto dalam kolom komentar akun Instagram Witan Sulaeman, @witansulaiman_.

Tiga kompatriot Witan Sulaeman sesama tulang punggung di Timnas Indonesia, Saddil Ramdani, Marc Klok, hingga Stefano Lilipaly turut mendukungnya bermain di AS Trencin.

3 dari 5 halaman

Reaksi Marc Klok hingga Stefano Lilipaly

Witan Sulaeman bersama Saddil Ramdani, Marc Klok, dan Stefano Lilipaly bahu-membahu membawa Timnas Indonesia lolos ke Piala Asia 2023.

"Sukses Witan. Sukses sekunci-kunci dunia," ujar Saddil Ramdani PADA akun @saddilramdanii.

"Good luck, bro," imbuh @marcklok. "Sukses browski," ujar @stefanolilipaly.

Mantan striker Timnas Indonesia U-19 dan Persija Jakarta, Muhammad Rafli juga berkomentar. "Good luck Witan," tutur @mhmmdrafli999.

4 dari 5 halaman

Klub Kelima

Witan Sulaeman dipinjamkan oleh klub Polandia, Lechia Gdansk ke FK Senica selama setengah musim. Winger berkaki kidal itu bermain 12 kali dengan menjaringkan empat gol dan satu assist.

Pada musim panas ini, Witan Sulaeman kembali ke Lechia Gdansk. Namun, kontraknya yang masih tersisa setahun lagi diputus atas kesepekatan bersama.

5 dari 5 halaman

Unggahan Witan Sulaeman

Ā 
Ā 
Ā 
View this post on Instagram

A post shared by Witan Sulaeman (@witansulaiman_)

Video Populer

Foto Populer