Sukses


VIDEO: Timnas Sepak Bola Amputasi Indonesia Berharap Bisa Hadapi Polandia dan Jepang Jelang Piala Dunia

Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia Sepak Bola Amputasi Indonesia baru saja melakoni laga uji coba sebagai bagian dari persiapan untuk Piala Dunia Turki 2022. Timnas Garuda INAF berharap selanjutnya bisa melakukan pertandingan berskala internasional melawan tim-tim yang berada di atas level mereka.

Timnas Sepak Bola Amputasi Indonesia menjalani laga uji coba melawan Persaj Jakarta dalam rangka persiapan untuk Piala Dunia Turki 2022 di Lapangan Serenia Hills Mini Soccer, Perumahan Serenia Hills, Lebak Bulus, Cilandak, Jakarta Selatan, pada Senin (8/8/2022) malam hari WIB. Timnas Garuda INAF meraih kemenangan dengan skor fantastis 13-0.

Selanjutnya, pihak Garuda INAF berharap bisa melakoni laga uji coba melawan dua negara, yaitu Polandia dan Jepang. Namun, sementara ini, kedua negara tersebut belum memberikan jawaban. Sebelum laga internasional itu bisa dilakukan, Timnas Sepak Bola Amputasi Indonesia akan menghadapi tim lokal lagi, yaitu Jawa Timur Selection.

Tim Nasional Garuda INAF berada di bawah naungan Perkumpulan Sepak Bola Amputasi Indonesia (PSAI), selaku anggota World Amputee Football Federation (WAFF). Mereka akan menjadi wakil Indonesia di ajang Piala Dunia amputasi 2022 yang berlangsung di Turki pada 1-9 Oktober 2022.

Timnas Sepak Bola Amputasi Indonesia masuk ke dalam Grup C di Piala Dunia Turki 2022. Mereka tergabung bersama Argentina, Amerika Serikat dan Inggris. Penghuni grup tersebut berdasarkan hasil pengundian yang dilakukan oleh WAFF pada 30 Juli 2022 di Turki. Sementara Piala Dunia Amputasi sendiri diikuti oleh 24 negara yang terbagi dalam enam grup.

Video Populer

Foto Populer