Sukses


Rekrut Egy Maulana Vikri, Followers Instagram Zlate Moravce Meroket To the Moon

Bola.com, Zlate Moravce - Zlate Moravce langsung merasakan dampak perekrutan Egy Maulana Vikri. Tak sampai 24 jam setelah memboyong gelandang Timnas Indonesia itu, akun media sosial klub Slovakia tersebut langsung dibanjiri pengikut.

Sebelum merekrut Egy Maulana Vikri, jumlah followers Instagram Zlate Moravce hanya di angka dua ribuan. Namun, setelah memperkenalkan Egy pada Senin (8/8/2022) sore, saat ini pengikut Zlate Moravce mencapai angka 42 ribuan.

"Perasaan ketika sebuah klub mendapatkan lebih banyak followers daripada jumlah penduduk di kotanya. Kami berterima kasih," tulis Zlate Moravce di akun Instagram resminya.

Zlate Moravce merupakan klub ketiga yang dibela Egy Maulana Vikri sepanjang kariernya. Pemain 22 tahun itu sebelumnya pernah memperkuat Lechia Gdansk dan FK Senica.

2 dari 5 halaman

Mengenal Zlate Moravce

Zlate Moravce adalah peserta Fortuna Liga 2022/2023 atau kasta teratas Liga Slovakia yang bernama Slovak Super Liga

Fortuna Liga telah dimulai sejak 15 Juli 2022. Untuk sementara, Zlate Moravce terpuruk di dasar klasemen dengan dua poin dari empat partai.

Zlate Moravce hanya mampu meraih dua hasil seri dan menelan dua kekalahan pada awal musim Slovak Super Liga.

Pada musim lalu, Zlate Moravce terpuruk di peringkat ke-11 dari 12 peserta dengan 19 poin dari 22 pertandingan.

3 dari 5 halaman

Tanggapan Egy

"Halo fans FC ViOn Zlate Moravce. Saya sudah berada di sini. Saya siap untuk membela klub ini. Kita bertemu di stadion," ucap Egy Maulana Vikri di akun Zlate Moravce.

Fortuna Liga telah dimulai sejak 15 Juli 2022. Namun, Zlate Moravce masih belum bisa memetik kemenangan. Armada Jan Kocian itu terpuruk di dasar klasemen.

4 dari 5 halaman

Salam Egy Maulana Vikri

5 dari 5 halaman

Unggahan Zlate Moravce

Video Populer

Foto Populer