Sukses


Gabung Klub Juru Kunci Liga Slovakia, Egy Maulana Vikri Dianggap Bikin Bangga Indonesia di Kancah Dunia

Bola.com, Jakarta - Ketua PSSI, Mochamad Iriawan, menganggap Egy Maulana Vikri dapat membanggakan Indonesia di mata dunia setelah bergabung dengan FC ViOn Zlate Moravce di Liga Slovakia.

Egy Maulana Vikri telah tiba di Slovakia pada Senin (9/8/2022). Winger berusia 22 tahun itu tinggal diumumkan Zlate Moravce.

Zlate Moravce adalah peserta Fortuna Liga atau Slovak Super Liga yang merupakan kasta teratas Liga Slovakia.

"Sudah dipastikan Egy akan bergabung dengan FC ViOn Zlate Moravce," tulis Iriawan dalam akun Instagramnya, @mochamadiriawan84, Selasa (9/8/2022).

"Egy sudah sampai dengan selamat di Slovakia pada kemarin sore," ujar pria yang karib dipanggil Iwan Bule tersebut.

2 dari 5 halaman

Selamat dari Iwan Bule

Egy Maulana Vikri selalu bermain di Eropa sejak pertama kali memulai karier profesionalnya pada 2018.

Pemain Timnas Indonesia itu membela Lechia Gdansk di Polandia pada 2018 sampai 2021 dan FK Senica di Slovakia pada 2021-2022.

"Selamat atas klub barunya Egy. Kami semua percaya kamu bisa menjadi pesepak bola yang andal dan membanggakan Indonesia di kancah dunia," kata Iriawan.

3 dari 5 halaman

Tim Juru Kunci Liga Slovakia

Sebelumnya, akun Instagram Zlate Moravce, @fcvionzlatemoravce telah mengunggah beberapa postingan hingga stories tentang Egy Maulana Vikri yang baru mendarat di Slovakia.

"Halo fans FC ViOn Zlate Moravce. Saya sudah berada di sini. Saya siap untuk membela klub ini. Kita bertemu di stadion," ucap Egy Maulana Vikri di Instagram Zlate Moravce.

Zlate Moravce adalah tim juru kunci Fortuna Liga. Armada Jan Kocian itu cuma mampu meraih dua poin dari empat pertandingan.

4 dari 5 halaman

Unggahan Iwan Bule

5 dari 5 halaman

Salam Egy Maulana Vikri

Video Populer

Foto Populer