Sukses


Link Live Streaming BRI Liga 1 : Bali United Vs Arema di Vidio, Sabtu 13 Agustus 2022

Bola.com, Jakarta Live streaming pertandingan BRI Liga 1 2022/2023 pekan keempat akan menghadirkan laga big match antara Bali United melawan Arema FC yang berlangsung pada, Sabtu (13/8/2022) malam WIB, eksklusif melalui layanan OTT Vidio.

Bali United akan menjamu Arema FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta mulai pukul 20.30 WIB. pertandingan tersebut akan menjadi laga sengit dan panas di sepuluh besar klasemen sementara.

Tim Laskar Tridatu cukup tampil impresif pada tiga pertandingan perdana BRI Liga 1 2022/2023. Skuad asuhan Stefano Cugurra tersebut, berhasil mendapatkan dua kemenangan dan satu kekalahan dalam tiga pertandingan yang telah dimainkan.

Saat ini Bali United juga tengah mengemas enam poin dan berada di peringkat keenam klasemen sementara. Saat ini tim tersebut juga telah membenahi sektor yang masih kurang untuk menurunkan skuad utama melawan Arema.

Sementara itu, Arema FC kini berada di peringkat sepuluh klasemen sementara dengan torehan empat poin. Tim Singo Edan belum mendapatkan performa terbaiknya dimana mereka baru mampu mendapatkan hasil satu kemenangan, satu imbang dan satu kekalahan dalam tiga laga terakhir.

Bagi para pecinta sepak bola jangan lewatkan keseruan pertandingan big match Bali United kontra Arema FC pekan ini. Berikut adalah jadwal dan link streaming pertandingannya di Vidio.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan link streaming

Sabtu, 13 Agustus 2022

Bali United vs Arema FC, pukul 20.30 WIB

Link live streaming Bali United vs Arema FC dengan cara klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Nonton BRI Liga 1 di Vidio

Itu dia jadwal dan link streaming pertandingan BRI Liga 1 2022/2023 antara Bali United vs Arema. Nonton live streaming BRI Liga 1 hanya melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganan paket Premier Diamond untuk nonton berbagai macam tayangan olahraga seru mulai dari BRI Liga 1, Liga Inggris hingga Liga Champions.

Artikel ini dibuat oleh tim penulis dari Vidio.com untuk kepentingan promosi program live streaming dan konten video sport di Vidio.com. Untuk konten editorial bola lainnya yang terkait promo ini bisa pembaca dapatkan dengan mengetuk tautan 'Baca Juga' atau kumpulan 'tag artikel' di bagian bawah.

Video Populer

Foto Populer