Sukses


VIDEO TikTok: Antusiasme Suporter Dukung Timnas Indonesia U-16 di Final Piala AFF U-16

Bola.com, Sleman Para suporter berbondong-bondong datang ke Stadion Maguwoharjo, Jumat (12/8/2022). Tentu saja kehadiran suporter untuk mendukung langsung Timnas Indonesia U-16 di laga final Piala AFF U-16.

PSSI disebutkan menjual 50 persen dari kapasitas Stadion Maguwoharjo, yang dapat menampung hingga 32 ribu penonton.

Artinya, PSSI melepas sekitar 16 ribu tiket ke publik yang sudah habis dipesan pendukung Timnas Indonesia U-16 demi memotivasi Iqbal Gwijangge dkk.

Indonesia kembali akan berhadapan dengan Vietnam di partai puncak. Dalam pertandingan kali ini, anak asuh Bima Sakti hanya butuh satu langkah lagi untuk membawa pulang trofi.

Laga final Piala AFF U-16 2022 akan menjadi arena yang sangat dinantikan oleh Timnas Indonesia U-16. Apalagi Vietnam, tim yang sudah berhasil dikalahkan dengan skor 1-2 pada fase grup, akan kembali menjadi lawan Tim Garuda Asia di laga puncak.

Perjalanan tim asuhan Bima Sakti ini memang cukup menarik di Piala AFF U-16. Dari ujian yang mudah sampai yang sulit harus dilalui dari fase grup hingga semifinal.

Tentunya, ini merupakan laga yang sangat pentin untuk Bima Sakti dan Skuat Garuda Muda untuk bisa mengalahkan kembali Vietnam di partai final.

Keberhasilan Timnas Indonesia U-16 melangkah hingga final Piala AFF U-16 2022 dan di ambang menjadi juara tak lepas dari peran penting Bima Sakti sebagai pelatih yang dalam lima tahun terakhir memperlihatkan perkembangan yang luar biasa.

Video Populer

Foto Populer