Sukses


VIDEO: Gol! Kafiatur Rizky Bawa Timnas Indonesia U-16 Unggul Sementara Atas Vietnam di Final Piala AFF U-16

Bola.com, Jakarta Timnas Indonesia U-16 berhasil unggul sementara di laga final Piala AFF U-16. Bersua Vietnam pada Jumat (12/8/2022) Kafiatur Rizky bawa Indonesia ungguli Vietnam di babak pertama.

Duel final Piala AFF U-16 2022 ini berjalan cukup sengit. Baik Timnas Indonesia U-16 maupun Vietnam berusaha memainkan sepak bola menyerang yang cepat untuk bisa mendapatkan keunggulan.

Sejak babak pertama dimulai, kedua tim berusaha untuk memberikan tekanan. Skuat Garuda Muda juga kerap kali mendapat gempuran dari Vietnam di babak pertama.

Dalam 30 menit awal pertandingan, Timnas Indonesia U-16 hanya menciptakan dua shot on goal, yang dibuat oleh Figo Dennis pada menit ke-13 dan Riski Afrisal lewat tendangan bebasnya pada menit ke-29.

Namun, kedudukan berubah menjelang menit akhir babak pertama. Mendapatkan umpan dari Rizdjar Nurviat Subagja, Muhammad Kafiatur Rizky menjebol gawang Vietnam dengan tendangan melengkung yang dilepaskan kaki kirinya.

Saat ini, Timnas Indonesia U-16 berhasil unggul sementara atas Vietnam berkat gol Kafiatur Rizky di babak pertama Piala AFF U-16.

Video Populer

Foto Populer