Sukses


Reaksi Netizen atas Kegagalan Timnas Vietnam Menjuarai Piala AFF U-16 2022: Pelatih Marah-marah, Ujungnya Tetap Kalah

Bola.com, Jakarta - Timnas Vietnam harus tertunduk lesu gagal menjuarai Piala AFF U-16 2022. The Golden Stars muda kalah tipis 0-1 dari tuan rumah Indonesia di partai final yang berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (12/8/2022) malam WIB.

Gawang Timnas Vietnam U-16 yang dikawal Pham Dinh Hai, koyak oleh aksi memukau Kafiatur Rizky pada masa injury time babak pertama. Gol melalui sepakan kaki kiri di dalam kotak penalti, bola melengkung meluncur mulus ke gawang Vietnam.

Duel sengit berlangsung sejak menit pertama hingga akhir laga. Tidak hanya jual beli serangan yang dilancarkan kedua tim. Namun juga tensi tinggi yang dihadirkan, karena beberapa kali pemain Timnas Indonesia U-16 dan Vietnam terlibat sengit di tengah lapangan.

Para pemain Vietnam lebih banyak menekan pada menit-menit akhir laga, atau saat dalam posisi tertinggal. Permainan menjurus kasar hingga pemain kedua tim terlibat perselisihan di atas lapangan.

Satu di antara momen menarik adalah diusirnya pelatih Timnas Vietnam U-16, Nguyen Quoc Tuan karena protes berlebihan. Tim pelatih Vietnam di bench bereaksi secara berlebihan, saat memprotes keputusan wasit.

Segala upaya yang dikerahkan Timnas Vietnam U-16 di sisa waktu pertandingan tetap gagal. Mereka harus menerima gelar runner-up dalam ajang Piala AFF U-16 edisi 2022.

Beragam reaksi dari netizen bermunculan menanggapi hasil minor yang diraih Timnas Vietnam U-16 2022. Yuk simak komentar-komentar dari warganet di bawah ini.

2 dari 9 halaman

Percuma Marah-marah

3 dari 9 halaman

Menang Tato Doang

4 dari 9 halaman

Runner-up Tapi Fair Play

5 dari 9 halaman

Piala Belum Bertambah

6 dari 9 halaman

Detik-detik Pelatih Kena Kartu Merah

7 dari 9 halaman

Parkir Bus

8 dari 9 halaman

Emosional

9 dari 9 halaman

Seperti Angry Birds

Video Populer

Foto Populer