Sukses


VIDEO: Pelatih Borneo FC, Milomir Seslija Bagikan Nasi Kotak Kepada Suporter Persik Kediri

Bola.com, Kediri Ada aksi menarik usai laga Borneo FC lawan Persik Kediri pada Jumat (12/8/2022). Pelatih Borneo FC Milomir Seslija melakukan aksi simpati dengan membagikan nasi kotak kepada Persikmania usai tim asuhnya mempermalukan Persik Kediri 1-2 di Stadion Brawijaya

Setelah laga selesai, suasana di pintu keluar stadion khusus untuk pemain hiruk pikuk dengan teriakan suporter yang tak puas dengan kekalahan yang diderita Persik Kediri.

Namun, di tengah situasi tersebut tiba-tiba pelatih Borneo FC, Milomir Seslija keluar dan memberikan dua tas plastik berisi makanan. Dirinya juga tidak segan untuk membagikan langsung kepada suporter Persik Kediri.

Melihat hal tersebut, Persikmania menyambut dengan senang hati. Mereka juga menerima makanan yang diberikan pelatih Borneo FC sembari meneriakkan namanya.

Dalam pertandingan kali ini, tim tuan rumah harus menelan kekalahan dari Borneo FC. Satu gol yang bersarang ke gawang Dwi Kuswanto belum berhasil memberikan kemenangan. Meski demikian, momen simpati tersebut bisa menjadi salah satu kenangan manis untuk suporter Persik Kediri.

Video Populer

Foto Populer