Sukses


VIDEO: Selebrasi Timnas Indonesia Usai Raih Gelar Juara Piala AFF U-16

Bola.com, Jakarta Timnas Indonesia U-16 berhasil meraih gelar juara Piala AFF U-16 pada Jumat (12/8/2022). Anak asuh dari Bima Sakti tersebut berhasil kalahkan Vietnam di laga final yang berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Skuat Garuda Muda berhasil meraih gelar juara usai mencetak gol tunggal dari Kafiatur Riky. Ia berhasil mencetak gol tersebut di menit akhir babak pertama.

Dalam perayaan kali ini, Iwan Bule dan Zainudin Amali turut memberikan medali. Keduanya juga ikut melakukan selebrasi bersama punggawa Timnas Indonesia U-16 di panggung juara.

Tentunya, keberhasilan ini tak luput dari sang pelatih, Bima Sakti. Ini merupakan gelar perdana yang ia raih bersama Timnas Indonesia U-16.

Lika-liku perjalanan Timnas Indonesia U-16 di ajang ini juga tidak mudah. Pasalnya mereka sempat bermain sengit melawan Myanmar di semifinal.

Tentunya, kemenangan Timnas Indonesia U-16 di kejuaraan Piala AFF U-16 menjadi salah satu kado spesial untuk Indonesia. Pasalnya, sebentar lagi Indonesia akan merayakan hari kemerdekaan yang ke-77 di tanggal 17 Agustus mendatang.

Video Populer

Foto Populer