Sukses


PSIM Kenalkan Deretan Sponsor untuk Mengarungi Liga 2 2022 / 2023, Ada Bola.com dan Bola.net

Bola.com, Yogyakarta - PSIM Yogyakarta tampak sangat siap dalam menyambut musim baru Liga 2 2022/2023. Sabtu (13/8/2022) siang WIB lalu, manajemen Laskar Mataram resmi memperkenalkan deretan sponsor yang bakal mendukung langkah mereka di Liga 2 musim ini.

Deretan sponsor mentereng siap mendukung perjuangan Laskar Mataram dalam mengarungi kompetisi Liga 2 musim ini. Mereka yang sudah berkomitmen untuk bermitra dengan PSIM Yogyakarta musim ini antara lain Vidio, Smoot, Tolak Angin, Extra Joss, Le Minerale, Super Soccer, Sunpride, Seven Stars, Bola.com dan Bola.net.

Vidio sebagai layanan video streaming akan kembali menyajikan tontonan menarik bagi seluruh pecinta sepak bola khususnya suporter Laskar Mataram di musim ini, dan sehubungan dengan dukungan sponsor yang diberikan oleh Vidio kepada PSIM Yogyakarta, Rezki Yanuar, selaku VP Brand Marketing Vidio menyampaikan bahwa komitmen perusahaannya dalam mendukung sepak bola lokal.

2 dari 5 halaman

Komitmen untuk Perkembangan Sepak Bola

"Sepak bola adalah kategori tayangan olahraga terutama pada platform Vidio yang berhasil menjadi faktor pendorong terbesar dalam hal atribusi pelanggan. Sejak pertama kali dimulainya penayangan pertandingan olahraga secara langsung di tahun 2019, Vidio kini telah sukses menjadi platform OTT lokal terbesar dan destinasi menonton nomor satu bagi para pecinta sepak bola di Indonesia," kata Rezki Yanuar.

"Tumbuh beriringan bersama dengan  klub-klub sepak bola tanah air, mendorong kami untuk menyadari tingginya potensi mereka untuk semakin berkembang dan meraih prestasi tinggi di ranahnya. Maka dari itu, dengan titel kami sebagai 'Home of Sports' atau rumah bagi pertandingan olahraga, dan sebagai bentuk realisasi atas komitmen kami untuk mendukung perkembangan sepak bola nasional, adalah suatu kehormatan untuk dapat memberikan dukungan yang maksimal bagi PSIM Yogyakarta,” tegasnya.

3 dari 5 halaman

Klub dengan Sejarah Panjang

Rezki Yanuar pun berbicara mengenai PSIM Yogyakarta. Klub legendaris yang memiliki sejarah panjang dalam dunia sepak bola Tanah Air. Ia berharap PSIM semakin sukses kedepan.

"PSIM Yogyakarta memiliki sejarah panjang dalam persepakbolaan tanah air, dan kami berharap melalui dukungan kami, klub ini menjadi semakin sukses dan jaya, hingga mampu menorehkan sejarah baru di ranah sepak bola Indonesia. Di sisi lain, sebagai platform resmi penyiar pertandingan sepak bola nasional, kami-pun akan terus meningkatkan kualitas tayangan kami dan selalu berusaha untuk memberikan tayangan olahraga terbaik bagi para penonton.” tuturnya.

4 dari 5 halaman

Senang Penonton Kembali ke Stadion

Yuliana Tasno, Direktur Bisnis PSIM, mengatakan pihaknya sangat bahagia karena musim ini sudah bisa menghadirkan penonton di laga kandang Laskar Mataram Hal tersebut menurut Liana bisa membantu membangun kepercayaan sponsor untuk mendukung langkah PSIM musim ini.

PSIM Yogyakarta memang akan menggelar launching tim sekaligus laga uji coba melawan Nusantara United FC pada Minggu (14/8/2022) sore WIB nanti. Acara itu akan dilangsungkan di Stadion Mandala Krida, Yogyakarta.

“Tahun ini kita bisa menggelar laga dengan penonton meski masih berdasar Perda jumlahnya. Tahun ini kami bisa menggandeng sponsor-sponsor besar," katanya.

"Kami sangat bersyukur mendapat kepercayaan dari perusahaan-perusahaan besar di Indonesia. Mereka percaya bahwa kita serius mendevelop bisnis klub dan ingin bergerak maju beriringan,” lanjut Liana.

5 dari 5 halaman

Slogan Baru

Selain mengenalkan sponsor, PSIM Yogyakarta juga memiliki tagline alias slogan baru yang akan digunakan di musim ini. Slogan itu digunakan untuk memberikan semangat kepada tim.

Di musim lalu, PSIM Yogyakarta menggunakan tagline Nyawiji Dadi Siji yang artinya Bergabung Menjadi Satu. Untuk musim ini Laskar Mataram memilih tagar YAK1N dengan harapan bisa memenuhi target menembus Liga 1.

“Kami memilih tagar sederhana ini yakni YAK1N di mana huruf I kami ganti menjadi angka 1, senada dengan harapan kami bahwa PSIM bisa promosi Liga 1. Selain itu, YAK1N ini selaras dengan anthem kami, Aku Yakin Dengan Kamu,” tandas Bima.

Video Populer

Foto Populer