VIDEO: Deretan Gol Terbaik Timnas Indonesia U-16 di Gelaran Piala AFF U-16

VIDEO: Deretan Gol Terbaik Timnas Indonesia U-16 di Gelaran Piala AFF U-16

Usai sudah drama yang tercipta di gelaran Piala AFF U-16 tahun ini. Timnas Indonesia U-16 sendiri berhasil meraih catatan manis dengan membawa pulang trofi dalam gelaran tersebut.

Sejumlah gol apik kerap tercipta di gelaran Piala AFF U-16. Apalagi gol tunggal dari Kafiatur Rizky menjadi salah satu gol penentu kemenangan Skuat Garuda Muda di Piala AFF U-16.

Indonesia memang telah mencatatkan sejumlah gol di Piala AFF U-16 tahun ini. Tercatat ada 15 gol yang berhasil diciptakan Timnas Indonesia U-16 di Piala AFF U-16.

Tim Garuda Asia pun berhasil memastikan kembalinya trofi juara Piala AFF U-16 2022 ke pangkuan Ibu Pertiwi setelah terakhir kalinya terjadi pada 2018 ketika Fakhri Husaini menjadi pelatih Bagus Kahfi dkk.

Kini anak asuh Bima Sakti yang berhasil menjadi juara di Piala AFF U-16 2022. Bahkan perjalanan Timnas Indonesia U-16 sepanjang turnamen cukup mengesankan.

Mulai dari kemenangan atas Filipina di laga perdana, pesta gol ke gawang singapura dan comeback mengesankan saat melawan Vieetnam di penentuan juara grup, hingga memenangkan gelar juara.

Berikut ini deretan gol-gol spektakuler yang berhasil diciptakan Timnas Indonesia U-16 digelaran Piala AFF U-16.

Ringkasan

Oleh Pradipta Rama Baskara pada 14 August 2022, 08:07 WIB

Video Terkait

Spotlights