Sukses


Debut Egy Maulana Vikri bersama Zlate Moravce di Liga Slovakia: Jadi Pemain Pengganti, Dapat Kartu Kuning, Ditarik Keluar, dan Kalah

Bola.com, Zilina - Debut Egy Maulana Vikri bersama Zlate Moravce berakhir negatif. Armada Jan Kocian itu mengalami kekalahan dalam laga pekan kelima Fortuna Liga 2022/2023.

Fortuna Liga adalah titel kasta teratas Liga Slovakia yang bernamal Slovak Super Liga. Zlate Moravce takluk 1-2 dari MK Zilina di Stadion Pod Dubnom, Sabtu (13/8/2022).

Egy Maulana Vikri memulai pertandingan dari bangku cadangan. Namun, baru juga menit ke-19, pemain berkaki kidal itu telah masuk ke lapangan.

Jan Kocian memainkan Egy Maulana Vikri untuk menggantikan Denys Balan. Anggota Timnas Indonesia ini beraksi di sisi sayap kanan Zlate Moravce.

2 dari 5 halaman

Kartu Kuning

Baru juga berada delapan menit di atas lapangan, Egy Maulana Vikri telah mendapatkan kartu kuning dari wasit Filip Glova akibat melakukan pelanggaran.

Sebenarnya, Zlate Moravce mampu mengimbangi MK Zilina hampir sepanjang pertandingan. Namun, Egy Maulana Vikri dkk. harus kebobolan pada menit ke-76.

MK Zilina berhasil mencetak gol melalui David Duris memanfaatkan assist Samuel Gidi.

 
3 dari 5 halaman

Ditarik Keluar

Tujuh menit berselang, Egy Maulana Vikri justru ditarik keluar. Mantan pemain Lechia Gdansk di Liga Polandia ini digantikan Sebastian Rak.

Egy Maulana Vikri tidak butuh waktu lama untuk menjalani debut dengan Zlate Moravce. Padahal, pemain bernomor punggung 17 itu baru diperkenalkan pada 10 Agustus 2022 atau tiga hari yang lalu.

Egy Maulana Vikri tengah menjalani musim keduanya di Liga Slovakia. Pada musim lalu, pemain kelahiran Medan, Sumatera Utara itu bermain untuk FK Senica.

4 dari 5 halaman

Zlate Moravce Kalah dari MK Zilina

5 dari 5 halaman

Egy Maulana Vikri Baru Diperkenalkan Zlate Moravce

Video Populer

Foto Populer