Sukses


Persija Dapat Dukungan untuk Gelar Turnamen Usia Muda Bertajuk Festival Belajar Bola Bareng

Bola.com, Depok - Persija Jakarta mendapatkan dukungan dari Octa Investama Berjangka untuk menggelar Festival Persija bertajuk "Belajar Bola Bareng"

Festival Persija Jakarta Belajar Bola Bareng adalah turnamen sepak bola antar-sekolah sepak bola (SSB) se-Jabodetabek.

Nantinya, akan ada dua kategori umur yang dipertandingkan, yakni kelompok usia U-8 dan U-10. Turnamen ini bakal digelar pada 20 Agustus 2022. 

Festival tersebut bertujuan untuk memberikan kesempatan kepada anak-anak untuk belajar dan bergembira sambil berkompetisi sepak bola.

2 dari 5 halaman

Aktivitas Pendukung

Perhelatan ini juga nantinya akan mengedepankan regulasi edukatif, seperti kartu hijau, zona refleksi, quick play, serta semua main. Selain itu, terdapat aktivitas pendukung seperti lokakarya pelatih dan coaching clinic. 

Satu di antara bentuk dukungan Octa Investama Berjangka, perusahaan pialang berjangka berizin Bappebti dalam memajukan sepak bola Indonesia adalah dengan pembinaan sepak bola usia muda di Indonesia, khususnya di Jakarta.

Pada Minggu (14/8/2022), Octa Investama Berjangka secara resmi mendukung satu di antara program Persija Jakarta Development, yakni Persija Belajar Bola Bareng.

3 dari 5 halaman

Dukung Pembinaan Akar Rumput

Direktur Olahraga Persija, Ferry Paulus, memberikan apresiasi penuh yang dilakukan Octa Investama Berjangka untuk mendukung pembinaan sepak bola di area grassroots.

"Apresiasi kepada Octa Investama Berjangka yang sudah berkomitmen untuk mendukung pengembangan sepak bola usia muda melalui kerja sama dengan Persija di Festival Persija Belajar Bola Bareng ini," imbuh Ferry Paulus.

"Ini merupakan awal kerja sama kami dan kedepannya akan banyak kerja sama terjalin antara Octa Investama Berjangka dengan Persija Development," jelasnya.

4 dari 5 halaman

Kemitraan Penting

Direktur Utama Octa Investama Berjangka, Rizky Arizona, mengungkapkan betapa pentingnya kemitraan ini bagi pihaknya dan Persija Development.

"Merupakan kebanggaan bagi kami dapat menjadi bagian langsung pembinaan usia muda yang dijalankan Persija melalui Persija Development. Apalagi seperti diketahui, Persija diberikan penghargaan oleh PSSI sebagai Best Academy selama dua tahun berturut-turut," ujar Rizky.

"Kami berharap acara ini juga dapat memupuk bibit muda di dunia sepak bola, sekaligus dapat lebih memperkenalkan Octa Investama Berjangka kepada masyarakat," tuturnya.

5 dari 5 halaman

Posisi Persija di BRI Liga 1

Video Populer

Foto Populer